Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berencana Gelar Resepsi Pernikahan di Daerah Tropis

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 25 Januari 2019 - 10:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan merencanakan menggelar resepsi pernikahannya di sebuah daerah tropis.

Pasangan yang diam-diam mengikat janji pernikahan di pengadilan sipil New York pada September 2018  itu tengah merampungkan persiapan upacara pernikahan secara agama dan resepsi pernikahan mereka. Saat ini, mereka disebut sedang menentukan lokasi pernikahan mereka.

"Justin dan Hailey menyukai destinasi tropis. Sekarang ini mereka sedang mencari pilihan untuk pernikahan tropisnya," ujar seorang sumber Bieber kepada People, dilansir Jumat (25/1/2019).

Menurut sumber tersebut, pesta pernikahan mereka sepertinya akan digelar pada April atau Mei mendatang. Meski keduanya telah menikah, Justin dan Hailey ingin pernikahan mereka sempurna. Hailey disebut sangat antusias mempersiapkan pernikahannya.

Sebelumnya, rumor beredar keduanya akan menggelar pesta pernikahan pada bulan ini. Namun, nampaknya rencana tersebut bakal mundur. Seorang sumber mengatakan, Justin dan Hailey tidak akan terburu-buru dan ingin memastikan semua berjalan sesuai yang diinginkan.

"Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap bisa dilakukan pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tapi, sekarang sudah Januari dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaannya," ujar sumber tersebut.

Pasangan yang pernah putus-nyambung ini, memulai kembali hubungan mereka musim panas lalu, sebelum Bieber melamar Baldwin di Bahama pada 7 Juli. Hanya 2 bulan setelah lamarannya, pasangan itu diam-diam mengikat janji pernikahan pada 13 September dalam pelayanan sipil di Kota New York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro