Director Chief Company Fatsi Anzani Hakim/ Bisnis- Eva Rianti
Fashion

Pria Urban Ingin Ubah Gaya Rambut Klasik Tanpa Tinggalkan Karakter Pribadi

Eva Rianti
Minggu, 27 Januari 2019 - 13:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemilihan gaya rambut telah menjadi kebutuhan bagi para pria urban untuk tampil lebih beda dan gaya.

Referensi pilihan gaya rambut pria pun kian berkembang dari tahun ke tahun sehingga mereka tak segan untuk rutin mengubah gaya rambutnya agar lebih trendi.

Meski mengikuti tren, pria urban tak sembarangan dalam memilih.

Menurut survei yang dilakukan Chief Company hingga Januari 2019 terhadap 1.100 responden, 9 dari 10 (87%) pria urban menginginkan perubahan tatanan gaya rambut klasik mereka dengan tanpa meninggalkan karakter pribadinya.

Survei tersebut menunjukkan bahwa perubahan gaya rambut klasik menuju ke arah yang lebih modern menjadi tren pada tahun Babi Tanah ini.

Adapun perubahan tersebut tetap disesuaikan dengan karakter pribadi para pria urban.

“Tren rambut klasik nan rapi serta mudah diatur telah berevolusi ke arah modern dan unique cut dengan memberikan kesan muda dan atraktif,” ujar Fatsi Anzani Hakim selaku Director Chief Company dalam acara Chief Snapping Hairstyle 2019 bertajuk The Revolutionary, baru-baru ini.  

Dalam kesempatan yang sama, Co Owner of Menspire Salon sekaligus Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca mengungkapkan pendapat yang senada bahwa gaya tatanan dan potongan rambut pria saat ini sudah berubah.

Gaya rambut kini sudah tidak lagi hanya terbatas pada rapi, klimis, dan cepak, melainkan berubah pada potongan rambut dengan beragam gaya yang sesuai dengan karakternya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro