Pengunjung memilih camilan di toko makanan kecil, di Yogyakarta, Jumat (16/6)./Antara-Andreas Fitri Atmoko
Health

Batasi Konsumsi Garam, Kurangi Camilan Gurih

Dewi Andriani
Senin, 28 Januari 2019 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat Indonesia terbiasa mengonsumsi  camilan yang gurih dan mengandung banyak garam atau penyedap rasa.

Padahal, konsumsi garam secara berlebih dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit. Untuk mengurangi garam bisa dengan membatasi camilan yang banyak mengandung makanan bercita rasa asin atau gurih. Selain itu bisa juga dengan mengganti camilan dengan keju.

Namun, seringkali untuk dapat menikmati keju harus melalui proses pengolahan terlebih dahulu. Kini, telah hadir Emina Cheese Stick yang tersedia dalam tiga varian rasa yaitu original, pizza, dan pisang caramel seseorang bisa langsung dapat menikmati keju tanpa harus diolah dulu.

Micahel Hermanto, Manajer Pemasaran PT Emina Cheese Indonesia mengatakan bahwa Emina bisa menjadi camilan yang sehat karena merupakan keju alami yang yang tinggi kalsium dan vitamin D.

Konsumsi dua stik Emina setara dengan konsumsi satu gelas susu.

“Kita sengaja menghadirkan emina sebagai camilan sehat yang bisa langsung dikonsumsi tidak mengandung msg, kaya akan kalsium dan vitamin,” ujarnya.

Emina Cheese juga tersedia dalam bentuk block yang dapat digunakan untuk keperluan memasak, tersedia dalam tiga varian produk yaitu rich, mild, dan mozza.

“Keju ini bisa digunakan sebagai pengganti garam untuk proses pengolahan makanan agar lebih sehat,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro