Foto terakhir konser penutup karir sebagai member Wanna One. / Twitter @Wannaone_twt
Entertainment

Konser Terakhir Wanna One, Ini Testimoni Para Membernya

Oliv Grenisia
Senin, 28 Januari 2019 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Wanna One, boyband populer asal Korea Selatan yang terbentuk dari acara survival Produce 101 season 2 ini resmi bubar setelah menyelesaikan konser yang diadakan selama 4 hari dari 24 hingga 27 Januari 2019 lalu di Gocheok Sky Dome.

Konser perpisahan bertajuk ‘Therefore’ ini berlangsung sangat meriah dan banjir air mata. Tak hanya Wannable (sebutan penggemar Wanna One), para member pun turut menitikkan air mata.

Konser Terakhir Wanna One, Ini Testimoni Para Membernya

Dilansir dari Allkpop.com, para member Wanna One memberikan hormat kepada pendukungnya dan mengucapkan kalimat perpisahan.

“Untuk Wanna One dan Wannable yang memberi saya banyak kebahagiaan, terima kasih banyak. Aku cinta kalian!”, ungkap Minhyun.

Park Jihoon mengatakan kalau konser ini bukan akhir dari para member, “Ini bukan akhir, tapi permulaan. Wannable, aku sangat cinta kalian dan sangat berterima kasih… terima kasih!”.

Lee Daehwi pun sambil menitikkan air mata meminta agar Wannable selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, “Terima kasih telah mencintai kami selama satu setengah tahun. Hingga kami kembali lagi, mohon jangan sakit dan aku harap hanya kebahagiaan yang datang untuk kalian. Kalian telah bekerja keras. Terima kasih.”, ungkapnya.

Selain Wannable, konser yang diikuti puluhan ribu penggemar ini juga mendapat dukungan dari selebriti papan atas Korsel. Beberapa di antaranya Seungri BIG BANG, Jimin BTS, Xiumin EXO, Jeon Somi, Heize, Ahn Jae Hyun, dan lainnya.

Perjalanan panjang selama 512 hari tentu banyak menyisakan kenangan manis antara Wanna One dan Wannable. Grup ini telah menerima total 101 penghargaan hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat. Penghargaan ini termasuk kemenangan mereka di acara akhir tahun, award tahunan, dan juga program musik.

Kontrak Wanna One habis pada 31 Desember 2018 lalu dan konser ini menjadi aktivitas terakhir mereka sebagai satu grup. Dengan demikian para member pun akan memulai aktivitas individu bersama agensi mereka masing-masing.

Sebelumnya 11 member Wanna One merupakan kontestan terbaik yang telah menyisihkan 90 peserta lainnya. Mereka debut pada 8 Agustus 2017 dengan merilis mini album 1x1=1 (To be One) dengan title track Energetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Oliv Grenisia
Editor : Surya Rianto
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro