Beyonce dan Jay-Z/Istimewa
Entertainment

Beyonce dan Jay-Z Bagikan Tiket Konser Gratis Selama 30 Tahun

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 1 Februari 2019 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Beyonce dan Jay-Z memiliki cara unik untuk mengajak penggemarnya menjaga kelestarian lingkungan. Kedua pasangan suami istri tersebut menawarkan kepada penggemarnya kesempatan memenangkan tiket gratis seumur hidup ke konser mereka dengan syarat menerapkan diet vegan selama sebulan.

Beyonce mengumumkan kontes tersebut kepada 123 juta pengikut Instagramnya pada Rabu malam sebagai dukungan terhadap Proyek Greenprint, proyek yang mendorong orang untuk mengurangi jejak lingkungan mereka dengan makan makanan nabati.

Melalui kontes tersebut, satu penggemar akan mendapatkan sepasang tiket untuk satu tur konser resmi oleh Beyonce dan/atau Jay-Z selama 30 tahun ke depan.

Mengutip Reuters, Jumat (1/2/2019), dalam proyek itu, Beyonce berkomitmen untuk makan sarapan nabati dan mengurangi daging pada hari Senin, sementara Jay-Z berjanji untuk makan makanan nabati dua kali sehari.

Proyek Greenprint sendiri merupakan gagasan dari pelatih pribadi Beyonce, Marco Borges, yang menerbitkan bukunya "The Greenprint" pada Desember yang menjelaskan tentang rencana diet dan olahraga nabati.

Sebuah studi di jurnal Science pada Juni lalu menyimpulkan bahwa menghindari daging dan produk susu akan menjadi cara terbesar untuk mengurangi dampak lingkungan di Bumi karena berkurangnya irigasi lahan pertanian, emisi hewan, pemrosesan makanan, dan transportasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro