Siti Nurhaliza/Instagram @ctdk
Entertainment

Diva Malaysia Siti Nurhaliza Segera Hibur Jakarta. Sitizoner Bersiaplah!

Putri Salsabila
Jumat, 1 Februari 2019 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Diva Malaysia Siti Nurhaliza akan kembali menghibur Jakarta. Ia akan menggelar konser pada Februari 2019 setelah lama istirahat pascakelahiran anak pertamanya, Siti Aafiyah pada 19 Maret tahun lalu.

Siti Nurhaliza akan menggelar konser pertamanya di Jakarta sebagai salah satu kota pilihan dalam rangkaian tur besar yang diagendakan tiap dua tahun sekali.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Saya benar-benar diberkati. Tentunya saya tidak bisa melakukan ini sendiri tanpa dukungan kalian para penghuni Sitizoner, penggemar setia dan pengasih saya,” ujarnya, Rabu (30/1/2019).

Tur bertajuk ‘Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour’ ini konser pertamanya akan berlangsung pada 21 Februari 2019 di Istora Senayan. Selain bernyanyi, dalam konser ini, Siti akan menari melayu.

Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal karier Siti Nurhaliza. Konser dihadirkan dalam beberapa segmen.

Setiap bagian menampilkan Segmen Etnis, Balada, ToppersChart, dan Segmen Unplugged. Semua musik diproduksi dan di aransemen ulang oleh Aubrey Suwito dan All-Star Band.

Selain itu, Siti akan berduet dengan penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia, Muhammad Tulus. Mereka pertama kali bertemu di Singapura.

TIket konser dibagi menjadi empat jenis tiket. Harga tiket tertinggi dibanderol Rp1.750.000 untuk diamond, Rp1.000.000 untuk platinum, Rp750.000 untuk gold, dan Rp500.000 untuk silver.

Tak hanya itu, promotor menyediakan tiket paket Meet and Greet bagi penggemar Siti dengan harga Rp4.500.000. 

Penggemar akan dapat kesempatan untuk duduk lebih dekat dengan sosok Diva Malaysia ini secara personal. Meet and Greet dilakukan sehari setelah konser yaitu pada 22 Februari 2019, pukul 10.00 WIB.

Harga sudah termasuk tiket konser, kaos unik, album terbaru Siti, serta konsumsi yang akan disuguhkan saat acara. Tiket dapat dibeli di Myticket.id atau melalui hotline 0857 9749 6333 sejak 19 Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro