Siti Nurhaliza Sempat Mengira Tulus Bukan Artis. Ternyata Ini Penyebabnya

Saya lihat ada seorang lelaki, orangnya sangat sederhana banget jika saya tengok ni tak tau dia penyanyi sebab dia orang yang sangat sederhana.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  13:33 WIB
Siti Nurhaliza Sempat Mengira Tulus Bukan Artis. Ternyata Ini Penyebabnya
(Dari Kiri) Riri Muktamar Produser Eksekutif Tulus Company, Siti Nurhalizah, Mr. Shiraz Vice President Shiraz Project selaku Promotor pada acara konferensi pers - Putri Salsabila

Bisnis.com, JAKARTA -- Siti Nurhaliza sempat mengira Tulus bukanlah artis. Siti kali pertama bertemu Muhammad Tulus saat mengikuti acara Anugerah Planet Muzik di Singapura beberapa waktu lalu.

“Saya sempat  kenal Tulus mula-mula di Singapore-lah. saat acara itu, saya lihat ada seorang lelaki, orangnya sangat sederhana banget jika saya tengok ni tak tau dia penyanyi sebab dia orang yang sangat sederhana,” ujar Siti Nurhaliza.

Hal itu diakui Siti saat konferensi pers, Rabu (30/1/2019).

Pada acara Anugerah Planet Muzik di Singapura Tulus mendapatkan piala sedangkan Siti Nurhaliza menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

Sesaat setelah mendapatkan penghargaan, Tulus sempat tampil di atas panggung. Siti Nurhaliza tak menyangka bahwa Tulus memiliki suara yang sangat lembut dan indah.

“Saat saya dengar suaranya dia membuat persembahan, waw ini suaranya keren banget ni suaranya ya kan,” ujar Siti Nurhaliza mengekspresikan kekaguman.

Semenjak saat itu, Siti berharap dapat duet bersama Tulus, walaupun saat itu mereka belum sempat berkenalan.

Harapan Siti terkabul. Pada konser tour-nya pada 21 Februari 2019 di Istora Senayan Jakarta, Siti akhirnya menggandeng Tulus untuk berduet.

“[Impian] saya sendiri pun terwujud ingin bekerja sama [duet bersama] dengan Tulus,” ucap Siti Nurhaliza.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top