Mission: Impossible - Rogue Nation/Istimewa
Entertainment

2 Sekuel Mission: Impossible Rilis 2021 dan 2022

Newswire
Sabtu, 2 Februari 2019 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Pictures telah merilis tanggal tayang untuk dua seri "Mission: Impossible" yakni pada 23 Juli 2021 dan 5 Agustus 2022.

Tom Cruise masih akan berperan sebagai Ethan Hunt dan Christopher McQuarrie akan kembali menjadi sutradara serta penulis skenarionya. Christopher sendiri sudah empat kali berturut-turut bertindak sebagai sutradara atau penulis untuk film "Mission: Impossible".

"Kami sangat bersemangat untuk membangun kesuksesan besar seperti "Mission: Impossible - Fallout" dengan kembali membawa Chris dan Tom pada dua film berikutnya, setelah dua kolaborasi sebelumnya juga sukses," ujar Jim Gianopulos, chairman dan CEO Paramount Pictures, dilansir Deadline, Sabtu.

"Kami juga menikmati kerjasama hebat dengan Skydance dan David Ellison pada tiga film terbaru ini dan berharap bisa bersama-sama mengikuti kesuksesan sebelumnya dengan franchise besar ini," lanjutnya.

Melalui enam filmnya, "Mission: Impossible" telah mengumpulkan 3,5 miliar dolar atau Rp48,8 triliun di seluruh dunia. Sedangkan "Mission: Impossible - Fallout" menjadi seri terlaris dengan meraup 791,1 juta dolar atau Rp11,03 triliun di seluruh dunia.

"Mission: Impossible - Fallout" juga menjadi film dengan ulasan terbaik. Film ini mendapat 97 persen di Rotten Tomatoes.

Selain "Mission: Impossible", Skydance Media dan Paramount Pictures bekerja sama untuk sekuel "Top Gun" (26 Juni 2020), "Terminator" (1 November 2019) dan "Gemini Man" (11 Oktober 2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro