Trailer resmi film Orang Kaya Baru (2019) diunggah akun Screenplay Films di Youtube.
Entertainment

Film Orang Kaya Baru Ditonton 86.000 Orang setiap Hari

Newswire
Minggu, 3 Februari 2019 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Orang Kaya Baru sudah ditonton 600.000 orang setelah sepekan ditayang di bioskop di Indonesia sejak Minggu (24/1 /2019) atau rata-rata hampir 86.000 penonton per hari.

"Setelah lebih dari seminggu penayangan, film Orang Kaya Baru masih jadi pilihan penonton di bioskop. SUdah 600 ribu penonton terhibur oleh film keluarga ini," kata rumah produksi Screenplay Productions dalam keterangan pers, Minggu (3/2/2019), seperti dilaporkan Antara.

Film karya sutradara Ody C. Harahap dan penulis naskah Joko Anwar ini tayang di bioskop mulai 24 Januari lalu, menampilkan Cut Mini, Derby Romero, Raline Shah, Lukman Sardi, Fatih Unru dan Refal Hady.

Kehidupan Tika (Raline), Duta (Derby) Dodi (Fatih) dan ibunya (Cut Mini) berubah 180 derajat semenjak Bapak (Lukman Sardi) meninggal, dari yang pas-pasan mendadak menjadi kaya raya.

Kekagetan dan kenorakan keluarga mereka menjadi sorotan utama film ini, bagaimana reaksi mereka sekarang dapat meraih semua yang mereka inginkan.

Kelucuan keluarga yang mendadak mandi uang ini rupanya khayalan Jok Anwar semasa kecil saat dia hidup dan tinggal bersahaja di Medan, Sumatera Utara.

Joko, dalam jumpa pers Januari lalu, mengatakan ketika itu dia sering berkhayal sebenarnya ayahnya hanya berpura-pura miskin, seperti yang dilakukan Lukman Sardi di film tersebut.

Salah satu adegan bahkan terinspirasi dari cerita masa kecil Joko, masuk bak mandi karena membayangkan bathtub. Film Orang Kaya Baru memasukkan unsur kekeluargaan yang erat meski pun hidup kekurangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Sutarno
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro