Foto pernikahan Richard Muljadi dengan Shalvynne Chang./Instagram @lambe_turah
Entertainment

Intip Gaya Hidup Mewah Richard Muljadi, Cucu Salah Satu Orang Terkaya Indonesia

JIBI
Senin, 4 Februari 2019 - 11:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Richard Muljadi kembali menjadi sorotan setelah diketahui melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (1/2/2019). Padahal, saat ini, dia sedang melakukan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Richard diketahui belum mengajukan permohonan izin ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk melangsungkan pernikahan. Dia ditahan setelah tertangkap menggunakan kokain pada 2018.

Terlepas dari polemik tersebut, Richard dikenal sebagai cucu Kartini Muljadi, salah satu orang terkaya di Indonesia. Tak heran jika gaya hidupnya tergolong mewah.

Dilansir dari Instagram miliknya, @richardmuljadi, berikut adalah beberapa gaya hidup mewah Richard, seperti dikutip dari Tempo, Senin (4/2/2019):

1. Sering berlibur ke luar negeri
Tak hanya melakukan perjalanan keluar negeri sendiri, Richard sering mengajak pasangannya, Shalvynne Chang. Mereka antara lain pernah berlibur bersama ke Jerman.

2. Memiliki koleksi mobil mewah
Richard kerap memperlihatkan foto bersanding dengan sejumlah mobil mewah di akun Instagramnya. Jenisnya pun beragam dari mulai mobil sport hingga SUV, yang meliputi Ferrari, Lamborghini, BMW, Hummer, dan Land Rover.

3. Rayakan ulang tahun anjing dengan pesta mewah
Pada 2016, Richard disebut-sebut menghabiskan hingga miliaran rupiah untuk merayatak ulang tahun dua anjing kesayangannya yang bernama Coco dan Lulu. Dalam unggahannya di akun @misscocodafrench, perayaan ulang tahun tersebut dirayakan di sebuah yacht, dengan tema nautical. Anjing kesayangannya itu juga dihadiahi sebuah mobil Mitsubishi Outlander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro