Doddy Sudrajat dan Puput, ayah kandung Vanessa Angel dan ibu tirinya dalam jumpa pers di kantor pengacara Muhammad Zakir Rasyidin, Jakarta, Jumat (25/1/2019)./Antara
Entertainment

Prostitusi Online, Ayah Vanessa Angel Pasrah Putrinya Ditahan

Newswire
Selasa, 5 Februari 2019 - 06:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa dirinya sudah pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib kasus yang menimpa Vanessa Angel. Artis yang terlibat prostitusi online itu dipindahkan ke ruang tahanan, Senin (4/2/2019), setelah menjalani perawatan intensif beberapa hari di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Vanessa sebelumnya mengalami sakit pada bagian perut dan muntah-muntah saat sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi dalam jaringan (daring) di Subdit V Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019).

"Saya dan keluarga mengikuti dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang sedang berjalan.. kalau memang Vanessa harus ditahan ya silakan saja itu sudah wewenang penyidik," kata Doddy, Senin (4/2/2019) malam.

Selama putrinya menjalani perawatan, Doddy tidak sempat menjenguk ke rumah sakit.

 "Echa (Vanessa) kan di Surabaya bukan di Jakarta. Saya dan keluarga tidak ada yang bisa ke sana karena masing-masing punya kesibukan kerja," jelas Doddy.

"Harapan saya Echa bisa menghadapi kasus ini dengan kuat secara fisik dan mental. Harus kooperatif ke penyidik, bicara apa adanya jangan berbohong karena itu akan mempersulit dirinya," tambah dia.

Vanessa yang dikenal sebagai aktris FTV ditahan akibat pelanggaran UU ITE Pasal 27 Ayat 1 yang membawanya kedalam dunia prostitusi online dengan ancaman enam tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro