Melly Goeslaw/Antara
Entertainment

Konser Salute: Ini Deretan Lagu yang Akan Dibawakan Armand Maulana Cs

Putri Salsabila
Selasa, 5 Februari 2019 - 02:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Alih-alih akan menciptakan kejutan lagu-lagu yang akan dinyanyikan, informasi beberapa Lagu yang akan dinyanyikan pada Konser Salute untuk tiga komposer wanita Indonesia, Dee Lestari, Dewiq dan Melly Goeslaw, akhirnya bocor juga.

Uniknya, nanti lagu-lagu karya mereka akan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi dan musisi terkenal. Seperti Once Mikel, Armand Maulana, Afgan, Sandhy Sandoro, Randy Pandugo, dan lain lain.

Konser yang akan berlangsung pada 9 Februari 2019 di Hall 5, ICE Bsd City, Banten, ini alih-alih menyembunyikan deretan lagu-lagu karya tiga komposer hingga konser nanti, namun akhirnya bocor juga.

Berdasarkan data yang didapatkan oleh Bisnis, terdapat  sebelas lagu Melly Goeslaw yang akan dilantunkan oleh para penyanyi pria. Beberapa lagu diantaranya Jika, Ada Apa Dengan CInta, Ayat-Ayat Cinta, Menghitung Hari, Bagaikan Langit, Gantung, Bunda, Cinta Sejati,Jera, Tak Tahan Lagi.

Selain itu, terdapat beberapa list lagu karya Dewiq yang akan dinyanyikan para penyanyi pria, yaitu Pelan Pelan Saja, Sunny, Bukan Cinta Biasa, Teruskanlah, Bukan Permainan, Jenuh, Bete, Cinta di Ujung Jalan, dan lain lain.

Tak hanya itu, untuk beberapa deretan lagu karya Dewi Lestari juga akan dinyanyikan. seperti FIrasat, Malaikat Juga Tahu, Kali Kedua, Perahu Kertas, Tahu Diri, Kusadari, Kelam, Dongeng Secangkir Kopi, Aku Ada.

Turut serta Reza Rahardian yang akan berakting dan memberikan beberapa teatrikal untuk merepresentasikan makna-makna tiap lagu. Konser ini dipastikan tidak dapat Anda lupakan, karena berbagai lagu manis khas wanita akan dinyanyikan oleh para penyanyi Pria Maco nantinya.

Tiket untuk  “Konser Salute to 3 Female Songwriters : Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari” dibandrol dengan harga Rp 650 ribu (Bronze),  Rp 950 ribu (Silver), Rp. 1,5 juta (Gold), Rp 2 juta (Platinum) , dan Rp2,5 juta (Titanium) dan bisa didapatkan di www.konsersalute.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro