Ini Harga Tiket Konser & Meet and Greet Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza memberikan kesempatan para penggemarnya di Indonesia untuk meet and greet  setelah konser usai pada pekan ketiga Februari ini.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 05 Februari 2019  |  17:56 WIB
Ini Harga Tiket Konser & Meet and Greet Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza bersama putrinya, Siti Aafiyah. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Siti Nurhaliza memberikan kesempatan para penggemarnya di Indonesia untuk meet and greet  setelah konser usai pada pekan ketiga Februari ini.

Diva dari negeri jiran Malaysia itu akan melaksanakan tur bertajuk ‘Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour’ dengan konser pertamanya pada 21 Februari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Siti Nurhaliza menggelar konser di Jakarta sebagai salah satu kota pilihan. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Saya benar-benar diberkati. Tentunya saya tidak bisa melakukan ini sendiri tanpa dukungan kalian para penghuni Sitizoner, penggemar setia dan pengasih saya,” ujarnya, pekan lalu.

Sementara itu, untuk tiket tersedia tipe paket meet and greet seharga Rp4,5 juta bagi penggemar Siti yang ingin lebih dekat dengannya. Penggemar akan dapat kesempatan untuk duduk lebih dekat dengan sosok Diva Malaysia ini secara personal. Jumpa fan ini dilakukan sehari setelah konser yaitu pada 22 Februari 2019, pukul 10.00 WIB.

Bagi para penggemar yang ingin menikmati konser, tiket dibagi menjadi empat jenis  dengan harga tertinggi dibanderol Rp1,75 juta untuk diamond, Rp1 juta untuk platinum, Rp750.000 untuk gold, dan Rp500.000 untuk silver.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Pamuji Tri Nastiti
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top