UltraBOOST Parley limited edition/Istimewa
Fashion

Mendesain Ulang Sneakers Lewat 3 Warna Menarik

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 6 Februari 2019 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bicara mengenai tren tak melulu dengan sesuatu yang baru. Bahkan  barang lama dapat menjadi tren kembali, meskipun dengan sentuhan desain ulang.

Label Adidas Indonesia menjadi salah satu label fesyen yang menerapkan konsep mendesain ulang seri Ultraboost 19, melalui edisi terbatas dengan warna Dark Pixel, Cherry Blossom dan Bat Orchid.

Tiga rilisan warna ini merupakan bagian dari total empat seri adidas Ultraboost 19 yang telah diluncurkan secara global.

Untuk pertama kalinya, ketiga varian ini dapat dilihat dan juga didapatkan dengan sistem pre-order melalui Our Daily Dose pada perhelatan Jakarta Sneakers Day 2019 selama 7 – 9 Februari 2019.

Untuk menciptakan adidas Ultraboost 19, para desainer berkolaborasi dengan ribuan pelari di seluruh dunia. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan uji coba selama dua tahun.

Hasilnya, siluet sepatu tersebut memberikan rasa yang pas di kaki, kenyamanan serta sebuah performa yang tidak tertandingi. Hal ini didapatkan melalui penggantian desain dari 17 bagian menjadi empat komponen.

Di antaranya adalah Torsion Spring baru, yang didesain bagi para pelari untuk dapat terus bergerak maju dengan tingkat responsif dan tenaga dorong yang lebih baik. Optimized Boost midsole yang telah dikonstruksi dengan 20% unsur BOOST yang lebih banyak.

Teknologi tersebut dapat mengembalikan energi secara lebih, dikombinasikan dengan sebuah 3D Heel Frame terbaru untuk memberi kemampuan beradaptasi dan tumpuan yang maksimal.

Sepatu ini dilengkapi dengan sebuah revolusi one-piece, Primeknit 360 ringan pada bagian atas, yang menawarkan gabungan sempurna dari kenyamanan dan performa bagi para pelari.

“Untuk merayakan warisan dari sepatu Ultraboost orisinal sebagai sebuah ikon sepatu lari yang memiliki performa maksimal sekaligus sebagai streetwear kontemporer, adidas mengeluarkan edisi DARK PIXEL, CHERRY BLOSSOM dan BAT ORCHID untuk adidas Ultraboost 19 yang terbaru Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation, adidas Indonesia,melalui keterangan remminya, Rabu (6/2/2019).

Dia mengatakan melalui warna itu mengkombinasikan elemen fesyen dan fungsisepatu lari sesungguhnya demi menghasilkan siluet unik bagi para pelari dan pencinta sneaker.

Dia menambah warna Dark Pixel diciptakan dengan mereimajinasi dari adidas Ultraboost Triple Black, yang merupakan siluet ikonis yang paling diminati.

"Sepatu dengan model atraktif ini didesain dengan mendorong komposisi warna hitam pekat yang menjadi favorit banyak orang dan menyatukan tekstur warna," katanya.

Sementara Cherry Blossom yang dikhususkan bagi konsumen wanita didominasi dengan warna pink. Adapun rilisan Bat Orchid terinspirasi dari nama bunga yang dikenal sebagai tacca chantrieri. "Cantik dan langka, seperti para pelari adidas yang menolak untuk dikotak-kotakan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro