Jennifer Lawrence saat menghadiri premier film X-Men: Apocalypse di London/Reuters
Entertainment

Jennifer Lawrence Resmi Tunangan dengan Cooke Maroney

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 6 Februari 2019 - 12:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Jennifer Lawrence dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasih nonselebriti-nya, Cooke Maroney.

Perwakilan Lawrence mengonfirmasi kebenaran kabar pertunangan tersebut kepada People, yang dikutip Rabu (6/2/2019).

Kabar pertunangannya mencuat ketika bintang 'The Hunger Games' itu kedapatan mengenakan cincin pertunangan saat sedang makan malam bersama Maroney di sebuah restoran Prancis di New York City baru-baru ini.

“Cincinnya besar. Mereka tampak seperti sedang merayakannya dan orang-orang membicarakan itu. Cincin itu sangat terlihat. Mereka duduk di sudut. Dia mengenakan gaun hitam lucu dengan bintik-bintik putih," ujar seorang sumber.

Hubungan romantis keduanya pertama kali tercium media pada Juni 2018. Mereka tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di New York City. Pasangan tersebut dikabarkan saling mengenal melalui teman baik Lawrence, Laura Simpson.

Beberapa kali mereka juga kedapatan kencan di Paris dan Roma pada Agustus tahun lalu. Sementara pada September lalu, Lawrence mengajak serta Maroney ke New York Film Festival menghadiri pemutaran perdana film 'The Favorite' yang dibintangi oleh mantannya, Nicholas Hoult. Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan pacar Lawrence lainnya, Darren Aronofsky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro