Health

Begini Ide Pesta Baby Shower Untuk Bayi Perempuan

Putri Salsabila
Rabu, 6 Februari 2019 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kehamilan adalah sebuah anugerah bagi setiap orang tua terutama wanita.

Karenanya kedatangannya disambut dengan suka cita. Sejak dulu kala, penyambutan bayi seringkali dilakukan dengan beragam cara. Misalnya saja pengajian 3 bulan atau 7 bulan usia kandungan sang ibu.

Di era modern, kehadiran sang calon bayi sering dirayakan dengan pesta baby shower.

Umumnya, acara yang satu ini dilakukan di hotel, kediaman calon orang tua, bahkan juga di cafe atau restoran.

Pesta baby shower juga memiliki banyak tema. Biasanya tergantung jenis kelamin sang jabang bayi. Bagi Anda yang ingin menggelar baby shower, tak harus membeli 45.000 bunga dan 3.000 balon seperti yang dilakukan oleh Khloe Kardashian.

Dengan  bujet yang tidak terlalu besar, baby shower ini juga masih bisa digelar koq. 

Nah, jika Anda berencana memberikan kejutan Baby Shower untuk sahabat yang akan melahirkan bayi perempuan, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah sebuah tulisan ucapan selamat. Anda bisa menggunakan balon huruf atau kertas do it your self  DIY agar terlihat lebih unik dan personal!

Anda bisa gunakan bunga sintetis yang praktis untuk menciptakan sebuah ruangan penuh bunga. Bunga-bunga bisa digantung di langit-langit atau bisa diletakkan di sepanjang meja makan, buatlah semanis mungkin.

Selain itu, Anda bisa gunakan balon-balon yang menggemaskan di beberapa sudut ruangan. Pilihlah warna menarik untuk Baby Shower bayi wanita, Anda bisa memilih dekorasi warna merah muda, merah, ungu, maroon, dan biru muda.

Janganlah lupa hal terpenting, untuk mengenang momen indah ini buatlah dekorasi cantik yang instagramable. Anda bisa berikan dinding-dinding bunga flanel berwarna merah muda.

Tak hanya itu, bukan hanya ruangan yang penuh dengan dekorasi yang apik, pakaian juga perlu diperhatikan.

Untuk bayi perempuan, para sahabat bisa menggunakan jenis-jenis pakaian manis yang kasual. Bisa dengan menggunakan piyama sutra merah muda, gaun renda manis, ataupun jumpsuit yang keibuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro