Ariana Grande saat menggelar konsernya di Jakarta, Rabu (26/8/2015)./Istimewa
Entertainment

Disebut Pembohong oleh Ariana Grande, Produser Grammy Awards Kaget

Newswire
Minggu, 10 Februari 2019 - 11:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produser Grammy Awards Ken Ehrlich mengaku kaget dengan pernyataan Ariana Grande di Twitter yang menyebutnya pembohong.

"Saya melihat tweet itu dan melihat apa yang dia katakan. Saya kira itu mengejutkan," kata Erhlich kepada Rolling Stone dilansir Billboard pada Sabtu (9/2/2019).

Dia melanjutkan kalau sebenarnya dia tak boleh berkoar-koar soal masalah ini. "Tetapi saya akan mengatakannya : Hal yang mungkin lebih mengganggu saya daripada apa pun yang dia katakan tentang saya adalah ketika dia mengatakan saya tidak kolaboratif," katanya.

Erhlich, yang mengaku bahwa dia tidak bekerja dengan Grande secara langsung tetapi berkomunikasi lewat tim manajemennya Ariana, menyebutkan bahwa faktanya adalah, dan saya benar-benar menulis sesuatu di tengah malam yang tidak akan saya apa-apakan juga,

"Tapi, maksudku. Kamu bisa tanya Christina Aguilera, yang saya minta menyanyikan 'It's a Man's World'-nya James Brown. Kamu bisa tanya Melissa Etheridge, yang baru selesai menjalani pengobatan kankernya dan saya memintanya naik ke atas panggung, botak, menyanyikan lagu Janis Joplin."

"Kamu bisa tanya Ricky Martin yang dalam semalam jadi pencipta revolusi musik Latin. Tanyakan pada Mary J. Blige, yang takut setengah mati untuk naik panggung dan menyanyikan ‘No More Drama’. Pada dasarnya saya bekerja dengannya untuk mengarahkannya. Tanya H.E.R. siapa yang ada di acara ini."

"Saya tidak tahu apakah saya pandai dalam hal lain, tapi saya mengerti artis dan saya bisa mendengar artis lain dalam diri seorang artis. Saya tidak mengatakan kepada orang-orang, 'Ini yang harus Anda lakukan.' Saya mendekatinya dengan santai dan berkata, hei, ini mungkin ide yang bagus, mari kita temukan sesuatu di tengah," katanya.

Pada hari Kamis, Grande mengunggah tangkapan layar artikel wawancara Associated Press dengan Erhlich, di mana ia dikutip "merasa sudah terlambat untuk menyatukan sesuatu untuk pertunjukan."

"Saya tutup mulut, tetapi sekarang Anda berbohong tentang saya," tulisnya di Twitter.

"Saya bisa mempersiapkan penampilan saya dalam semalam dan Anda tahu itu, Ken. Pada saat kreativitas & ekspresi diri saya tertahan oleh Anda, saya memutuskan untuk tidak hadir. Saya harap pertunjukan ini persis seperti yang Anda inginkan dan banyak lagi,” lanjutnya.

"Saya menawarkan 3 lagu yang berbeda," tambahnya di tweetnya. "Ini tentang kolaborasi. Ini tentang perasaan didukung. Ini tentang seni dan kejujuran. Bukan politik. Tidak melakukan pertolongan atau bermain game. Ini hanya permainan, kamu semua .. dan Saya minta maaf tapi itu bukan musik bagi saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro