Jumpa pers rilis film Antologi Rasa di Jakarta pada Sabtu (9/2/2019)./Bisnis-Tika Anggreni Purba
Entertainment

Siap-siap! Antologi Rasa Tayang 14 Februari

Tika Anggreni Purba
Minggu, 10 Februari 2019 - 02:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film adaptasi buku Ika Natassa Antologi Rasa siap dirilis pada 14 Februari 2019. Film produksi Soraya Intercine Film ini merupakan film drama bertema cinta yang siap membawa penonton pada kisah romansa dalam persahabatan.

Film ini mengisahkan empat bankir yang bersahabat selama bertahun-tahun. Mereka adalah Harris, Keara, Ruly, dan Denise. Secara diam-diam, keempat orang ini ternyata menyimpan rasa.

Harris mencintai Keara, sedangkan Keara percaya bahwa Ruly adalah belahan jiwanya. Sementara itu, Ruly tak kuasa menahan cinta pada Denise yang telah menikah dengan orang lain.

Dalam lingkaran cinta kompleks yang seperti itu, film ini akan membuktikan bahwa persahabatan dapat berubah menjadi cinta. Banyak misteri tentang rasa yang akan ditampilkan dalam film. Filosofi lainnya, ternyata banyak orang yang telah menemukan, tetapi terkadang tak dapat memiliki.

Sutradara Rizal Mantovani mengatakan bahwa syuting telah dimulai sejak April 2018. Menurutnya, proses yang lama memberikan waktu untuk memproduksi film dengan kualitas yang terjamin dan lebih detail. Rizal mengatakan film adaptasi buku merupakan proses mentransfer rasa dari buku ke film. Inilah yang akan menjadi kekuatan dalam film ini.

Sebagai produser Sunil Soraya mengatakan bahwa film ini membutuhkan persiapan yang sangat matang. “Dengan mengedepankan kualitas gambar yang maksimal, Antologi Rasa patut ditunggu pencinta film Indonesia,” tuturnya.

Dia mengatakan film ini diharapkan dapat memberikan sesuatu yang baru khususnya dalam cerita film. Proses produksi yang lama menunjukkan bahwa dia ingin memberikan karya yang terbaik dalam produksi film genre drama ini.

Kualitas film ini juga didukung oleh pengiring musik yang menggandeng musisi papan atas seperti D’Masiv, Geisha, dan Nidji. Menurut Sunil band yang dipilih akan membahasakan visual lewat lirik lagu yang tepat untuk setiap adegan.

Ika Natassa menyampaikan bahwa Antologi Rasa adalah buku pertama yang dilirik oleh produser. “Cukup lama untuk menentukan pemain dari film ini, karena susah untuk menemukan pemain yang cocok,” katanya. Namun, di dalam prosesnya dia puas akan pemilihan pemeran film dan prosesnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro