Entertainment

Ariana Grande Sabet Piala Grammy Pertamanya

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 11 Februari 2019 - 08:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sempat berselisih dengan produser dan tak hadir di Grammy Awards tahun ini, Ariana Grande tetap diberi piala kemenangan.

Grande berhasil menyabet piala Grammy pertamanya lewat kategori Best Pop Vocal Album.

"Congrats Best Pop Vocal Album winner - 'Sweetener' @ArianaGrande #GRAMMYs," tulis akun Twitter resmi @RecordingAcad.

Pada kategori tersebut, Grande unggul dari para pesaingnya, seperti Camila Cabello (Camila), Kelly Clarkson (Meaning of Life), Shawn Mendes (Shawn Mendes), P!nk (Beautifel Trauma), dan Taylor Swift (Reputation).

Sebelumnya, Grande telah dinominasikan empat kali, yakni pada 2015 untuk lagu "Bang Bang," featuring Jessie J dan Nicki Minaj. Selain itu, dia juga dinominasikan dalam kategori album vokal pop terbaik untuk lagu "My Everything" dan "Dangerous Woman".

Tahun ini, singlenya "God is a Woman" juga dinominasikan dalam kategori Best Pop Solo Performance. Namun, ia harus kalah dari Lady Gaga dengan lagunya 'Joanne (Where Do You Think You're Goin'?).

Meski tak bisa hadir, Grande merasa senang dengan kemenangannya ini.

"Aku tahu aku tidak ada di sana malam ini (percayalah, aku sudah mencoba dan benar-benar berharap bisa) dan aku tahu aku berkata aku mencoba untuk tidak terlalu memberatkan dalam hal ini .... tapi sial ..... .. ini liar dan indah. Terima kasih banyak," cuit Grande lewat akun Twitternya @ArianaGrande.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro