Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys/Istimewa
Entertainment

Debut di Grammy Awards 2019, BTS Ungkap Ingin Kolaborasi dengan Lady Gaga dan Camila Cabello

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 11 Februari 2019 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boy group asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys tampil perdana di ajang penghargaan musik bergengsi dunia Grammy Awards ke-61.

Dilansir dari Variety, Senin (11/2), dalam sesi red carpet Grammy Awards 2019, sensasi K-pop itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan sejumlah nominee Grammy lainnya, seperti Camila Cabello, Travis Scott, dan Lady Gaga.

Boy band ini juga menyebutkan H.E.R. dan Post Malone sebagai kolaborator potensial.

Pada ajang yang digelar di Staples Center, Los Angeles pada Minggu malam (10/1/2019) waktu setempat, BTS akan menjadi artis K-pop pertama dalam sejarah yang membacakan pemenang dalam nominasi Grammy.

Leader BTS Kim Nam Joon alias Rap Monster mewakili grupnya mengungkapkan antusiasnya bisa tampil di Grammy hingga tidak bisa tidur semalaman.

"Kami sangat baik. Ini pertama kalinya kami memberikan penghargaan, dan juga Grammy, jadi ... ya aku begadang semalaman," katanya.

BTS sendiri memperoleh satu nominasi dalam ajang musik bergengsi ini untuk kategori kemasan (desain) album terbaik/best recording package (i.e. artwork).

Sementara itu, mengutip Soompi, pada Senin (11/2/2019) video musik BTS untuk "Fake Love" telah melampaui 450 juta view di YouTube! hanya dalam waktu 9 bulan sejak dirilis. "Fake Love" menjadi video musik ketiga BTS yang telah melampaui jumlah 450 juta view setelah "DNA" dan "Fire".

BTS saat ini menjadi satu-satunya boy grup Korea Selatan yang mencapai tonggak sejarah tersebut di YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro