Koleksi busana Uniqlo untuk wanita merayakan Valentine/Istimewa
Fashion

Inspirasi Busana untuk Merayakan Valentine ala Uniqlo

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 12 Februari 2019 - 00:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Hari Valentine adalah momen yang sangat istimewa bagi kebanyakan pasangan. Banyak pasangan merayakan dengan makan malam romantis atau pergi ke tempat yang indah untuk menghabiskan waktu bersama.

Valentine juga merupakan waktu yang tepat untuk memberikan pasangan berbagai hadiah yang mewakili perasaan. Bukan sekedar bagi yang memiliki pasangan, Hari Valentine juga dapat dinikmati bagi lajang dengan berkumpul bersama teman menikmati waktu berkualitas.

Inspirasi Busana untuk Merayakan Valentine ala Uniqlo

Valentine kali ini, salah satu jenama asal Jepang, Uniqlo menghadirkan berbagai inspirasi gaya mulai dari gaya santai, romantis hingga acara yang lebih formal. Selain itu, koleksi dari Uniqlo ini juga dapat diberikan sebagai hadiah khusus untuk orang-orang istimewa dalam hidup anda dalam merayakan Valentine kali ini.

Untuk wanita, Uniqlo menawarkan gaun dari EFC dan Linen Blend yang begitu nyaman dipakai untuk melengkapi makan malam Valentine Anda bersama pasangan. Anda dan pasangan juga dapat mengenakan Tshirt grafis LINE Friends dengan berbagai design lucu dan menggemaskan berisikan ungkapan perasaan seperti ‘Tell Me You Love Me’, ‘You Melt My Heart’, ‘My Heart is All Yours’, ‘Always With You’ dan berbagai desain lainnya yang dapat mewakili perasaan Anda terhadap pasangan.

Koleksi denim Uniqlo seperti Jeans High Rise Cigarette dapat dipadankan dengan Cardigan UV Cut Crew Neck untuk gaya santai, atau kemeja Premium Linen dengan tekstur unik material French Linen yang hadir dengan berbagai warna segar untuk gaya lebih formal. Tengok juga jumpsuit Linen Blend untuk gaya yang santai namun tetap modis.

Inspirasi Busana untuk Merayakan Valentine ala Uniqlo

Untuk pria, Uniqlo juga hadirkan koleksi linen seperti kemeja premium linen dan kemeja katun linen yang dapat anda padankan dengan celana Kando atau celana EZY Ankle untuk menemani Anda menikmati makan malam Valentine bersama pasangan.

Tambahkan jaket Comford atau jaket Work Washed Jersey untuk tampilan layering yang lebih gaya. Sama seperti wanita, Anda juga dapat mengenakan koleksi T-shirt grafis LINE Friends untuk dipakai bersama pasangan.

Pilih salah satu dari desain yang menggemaskan ini sekaligus untuk mengungkapkan perasaan Anda terhadap pasangan. Bila ingin terlihat santai, padukan T-shirt dengan jeans regular fit yang terasa lembut di kulit dan dengan tampilan yang lebih alami berkat metode pewarnaan khusus, atau Celana Chino dan lapisi dengan jaket Denim untuk melengkapi tampilan serba denim Anda.

Semua inspirasi gaya ini diharapkan dapat melengkapi setiap kegiatan yang Anda lakukan untuk merayakan Valentine. Selamat merayakan hari Valentine.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro