Produk kolaborasi Bodrex dengan sejumlah label streetwear lokal./Asteria Desi
Fashion

Bodrex Bisa Juga Berkolaborasi Menciptakan Fesyen 'Streetwear'

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 12 Februari 2019 - 20:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Gaya jalanan atau street style boleh dibilang banyak digemari, khususnya bagi anak muda. Berangkat dari tren tersebut PT Tempo Scam Pacific Tbk. berkolaborasi dengan tiga label lokal streetwear.

Digital Marketing Manager PT Tempo Scan Pacific Tbk. Dior Garnusa mengatakan bahwa melalui kegiatan #kolabodrex, Bodrex bekerja sama dengan tiga pionir street style di Indonesia yakni Never Too Lavish, Urban Sneaker Society, dan Stayhoops untuk membuat produk streetwear orisinal yang terinspirasi dari nilai-nilai Bodrex dan diproduksi secara terbatas.

Dior mengatakan bahwa perusahaan melihat anak muda sudah mulai tertarik dengan produk orisinal. “Belakangan, generasi muda masa kini bangga menggunakan produk lokal. Kami melihatnya sebagai apresiasi pemuda Indonesia pada produk lokal untuk turut serta mendorong industri kreatif di Indonesia,” jelasnya, dikutip Selasa (2/12/2019).

Tak mengherankan, kolaborasi antarmerek lokal kerap dilakukan oleh pegiat industri kreatif untuk menghasilkan produk yang unik dan khas. Dia berharap melalui kolaborasi tersebut dapat menyatukan gagasan dan kreativitas tanpa menghilangkan identitas dari masing-masing merek sehingga menghasilkan produk unggulan berkualitas dan dapat diterima masyarakat luas, khususnya anak muda.

Co-Founder Urban Sneaker Society Jeffry Jouw menjelaskan bahwa beberapa tahun terakhir, streetwear sangat digemari oleh anak muda Indonesia. “Kejenuhan mereka terhadap gaya berpakaian sehari-hari yang formal dan seragam menjadi pencetus untuk bereksperimen dengan street style yang lebih kasual dan independen,” katanya.

General Manager Never Too Lavish Mohammad Azka mengatakan, Bodrex memberikan keleluasaan sebagai mitra untuk berkarya dan mengoptimalkan kreativitas sehingga dapat menciptakan produk unik dan berkarakter sesuai selera anak muda Indonesia. “Melalui kolaborasi kreatif ini, kami juga mengajak anak muda untuk terus semangat meraih mimpi mereka dan menjadi juara di negeri sendiri,” tambahnya.

Selain itu, Founder Stayhoops Nico Donnda Fitzgerald mengapresiasi inisiatif Bodrex telah memberikan kesempatan bagi merek lokal untuk berkreasi menciptakan produk streetwear terbatas. Dia berharap kolaborasi dengan Bodrex dapat menjadi momentum yang menginspirasi produsen streetwear lokal untuk bisa terus kreasikan karya berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro