Hotel Prama Grand Preanger Bandung./web
Entertainment

Nikmati BBQ Dinner Sambil Nostalgia Lagu-lagu The Beatles di Prama Grand Preanger Bandung

Novianti Siswandini
Selasa, 12 Februari 2019 - 19:33
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Prama Grand Preanger menawarkan promo makan malam BBQ di bulan Februari yang penuh cinta ini, sambil menikmati lagu-lagu nostalgia dari grup band legendaris The Beatles.

Marketing Communication Manager Ruth Melati mengatakan, makan malam kali ini bukan hanya sekedar menikmati kelezatan BBQ saja, tapi juga akan ditemani dengan lagu-lagu nostalgia khas The Beatles.

The Beatles merupakan band sepanjang masa yang dikenal lewat lagu-lagu cinta yang berasal dari pengalaman pribadi mereka. Lirik lagu yang nyata dan menyentuh hati membuat mereka digilai oleh para Beatlemania di masanya hingga sekarang.

“Di tanggal 23 Februari 2019 pukul 19.00 WIB, Prama Grand Preanger menghadirkan The Beatles Tribute Show. Promo BBQ sambil ditemani lagu-lagu The Beatles oleh Mat Beatles ini dibanderol seharga Rp150.000 nett per orang,” ujarnya, Senin (11/2/2019).

Prama Grand Preanger merupakan hotel bersejarah yang telah berdiri sejak tahun 1929 silam. Hotel ini memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Prama Grand Preanger dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini, Prama Grand Preanger memiliki 187 kamar yang terbagi atas 82 kamar Superior, 50 kamar Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Prama Grand Preanger Jalan Asia Afrika Nomor 81 Bandung 40111 atau melalui telepon 022 423 1631.

Ikuti juga media sosial Prama Grand Preanger Bandung melalui Instagram: pramagrandpreanger, Facebook: Prama Grand Preanger dan klik www.pramahotels.com.

Nikmati BBQ Dinner Sambil Nostalgia Lagu-lagu The Beatles di Prama Grand Preanger Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro