Meghan Markle Memukau di Acara Gala, Perut Buncitnya Jadi Sorotan

Di usia kehamilan saat ini yang telah masuk 7 bulan, Markle seakan ingin memperlihatkan pesona seorang calon Ibu yang tengah mengandung anaknya.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 13 Februari 2019  |  15:41 WIB
Loading the player ...
Meghan Markle hadiri gala performance lakon The Wider Earth di London. Video diposting akun The Royal Family Channel di Youtube 12 Februari 2019.

Bisnis.com, JAKARTA – Meghan Markle tampil luar biasa memukau memamerkan perut buncitnya dalam gala performance lakon The Wider Earth di London pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat.  

Fesyen Meghan Markle yang sederhana namun penuh gaya seperti biasa mengundang decak kagum para penikmat mode. Fotonya merajalela di berbagai pemberitaan dan media sosial.

Sang Duchess of Sussex tampak elegan dalam dress putih rancangan Calvin Klein dan mantel berwarna sama karya desainer asal Inggris Amanda Wakeley untuk acara tersebut.

Tampilannya malam itu dilengkapi dengan clutch dan pump shoes berwarna hijau olive. Rambutnya yang ditarik ke atas membentuk cepol kecil dan mempertegas riasan wajahnya yang glowing.

Di usia kehamilan saat ini yang telah masuk 7 bulan, Markle seakan ingin memperlihatkan pesona seorang calon Ibu yang tengah mengandung anaknya.

“Dia memiliki aura penuh cinta seorang Ibu dalam dirinya. Aku mengaguminya! Wanita yang luar biasa,” tulis seorang warganet dalam akun resmi Istana Kensington di Instagram.   

Bicara soal gaya berbusana Markle tak bakal habis-habisnya untuk diulik. Kehangatan rona wajahnya dalam kesempatan itu benar-benar menyedot perhatian warganet. Namun ada hal lain yang disoroti warganet dari foto Markle yang terpampang dalam akun tersebut.

Oleh seorang warganet, perut buncit Markle dilihat tampak cenderung mancung ke depan alih-alih melebar ke samping. Warganet lain pun menebak Markle tengah mengandung bayi laki-laki.

Bentuk perut selama mengandung memang kerapkali dilihat oleh banyak orang untuk memprediksi jenis kelamin bayi yang bakal dimiliki seorang calon ibu.

Jika perut ibu hamil condong ke depan, berarti janin yang dikandung adalah lelaki. Sebaliknya, jika perut tampak melebar ke samping, berarti bayinya perempuan.

Meski demikian, anggapan ini telah banyak diragukan oleh para pakar. Bukan jaminan jika bentuk perut demikian bakal melahirkan anak berjenis kelamin seperti yang dianggap dalam mitos tersebut.

Hingga kini belum ada yang benar-benar sudah memastikan jenis kelamin bakal anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada April 2019.

Baik Markle maupun Pangeran Harry sendiri tampaknya ingin menjadikan hal ini sebagai suatu kejutan manis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry dan meghan markle

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top