Pengumuman penutupan sementara akun anak Raisa dan Hamish Daud/Instagram
Entertainment

Akun Zalina Rayne Wylle, Bayi Cantik Raisa Dikunci Saat Pengikut Sampai 107 Ribu

Saeno
Rabu, 13 Februari 2019 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Popularitas Raisa tampaknya berdampak pada kelahiran putri pertamanya. Sejumlah akun yang mirip nama buah cinta Raisa dan Hamish Daud bermunculan di Instagram.

Sementara itu, akun Zalina Rayne Wylle, putri Raisa dan Hamish Daud dikunci untuk sementara waktu. Saat ditutup, pengikut akun ini sudah mencapai 107 ribu.

"Akun ini kami lock dulu ya untuk sementara waktu," demikian keterangan di akun Instagram zalinaraynewylle dengan imbuhan keterangan baby girl @hamisdh & @raisa6690, seperti dipantau Rabu (13/2/2019).

Sebelumnya, kabar bahwa penyanyi cantik Raisa Andriana telah melahirkan membuat warga media sosial  turut merayakannya. Setidaknya di Instagram muncul tiga akun terkait nama bayi cantik buah cinta Raisa dan Hamish Daud.

Akun dimaksud adalah  akun fan base bertuliskan nama zalina raine wyllie, akun zalina rayne wyllie, dan akun zaline raine wyllie. Ketiga akun itu tercatat memiliki jumlah pengikut beragam.

Hingga Rabu (13/2/2019) pukul 15.45 WIB akun fan base zalina raine wyllie  tercatat memiliki 3 postingan, 66 pengikut 66, dan 122 mengikuti.

Akun zalina rayne wyllie dengan imbuhan keterangan daughter of @raisa6690 and @hamishdw tercatat melakukan 3postingan, 3.931 pengikut, 2 mengikuti. Sementara itu akun zaline raine wyllie tercatat melakukan 3 postingan, memiliki558 pengikut, dan 59 mengikuti.

Sementara itu dalam komentar di akun instagram Isyana Sarasvati, sempat terdapat mention netizen pada akun @zallineraynewylle yang saat itu telah memiliki pengikut 103ribu.

Kabar Raisa Andriana melahirkan buah hatinya beredar hari ini (13/2/2019).  Adapun bayi perempuan cantik buah hati Raisa dan Hamish Daud dikabarkan diberi nama Zalina Rayne Wyllle.

Setelah kabar Raisa Andriana melahirkan, mulai bermunculan akun-akun dengan nama Zaline Rayne Wyllie, yang memposting beberapa foto bayi Zalina.

Hamish Daud menikahi Raisa Andriana pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Kabarnya, dalam proses persalinan, Hamish Daud memberikan  tindakan eksklusif untuk membantu Raisa melahirkan sang buah hati di salah satu rumah sakit ibu dan anak di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Raisa melahirkan pada Selasa (12/2/2019) melalui proses caesar. Raisa kini sedang dalam masa pemulihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Sumber : Instagram/Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro