Serial Sitcom Unscripted Man Tayang di Maxstream pada Hari Valentine

Unscripted Man berkisah tentang Bas (Sebryan Yosvien) seorang karyawan kantor yang menemukan naskah sakral warisan almarhum ayahnya. Skrip tersebut menuliskan sejarah dan ramalan hidup Bas secara akurat.
Syaiful Millah | 13 Februari 2019 16:22 WIB
Serial Unscripted Man yang tayang di aplikasi streaming Maxstream milik Telkomsel - Telkomsel

Bisnis.com, JAKARTA — Aplikasi streaming video milik Telkomsel, Maxstream bekerja sama dengan Viddsee sebuah platform film pendek, menghadirkan konten orisinal terbaru mengusung tema komedi romantis berjudul Unscripted Man.

Unscripted Man berbentuk serial yang tediri dari empat episode dan akan tayang perdana pada 14 Februari eksklusif di Maxstream. Selain serial tersebut, Maxstream juga akan menayangkan satu film pendek setiap hari dari Viddsee selama Februari.

Beberapa film diantaranya adalah konten favorit di platform Viddsee seperti Mencintai Nisan, Made in Bali, dan Errotist of Season yang memangkan Gold Award pada Viddsee Juree Indonesia 2018.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, melalui kolaborasi tersebut, platform Maxstream diharapkan tidak hanya memberikan konten video kepada pengguna, tetapi juga mendorong hadirnya karya anak bangsa di bidang industri kreatif.

Menurutnya, hal tersebut dimungkinkan karena Vidsee merupakan platform yang telah membangun hubungan baik dengan pembuat film di Indonesia sehingga memiliki pengalaman yang baik terhadap kebutuhan industri.

“Hadirnya konten Vidsee di Maxstream ini merupakan upaya kami dalam memberikan beragam konten yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna, sekaligus sebagai wujud dukungan terhadap pembuat film Indonesia untuk menjangkau lebih banyak penggemar film,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (13/2).

Unscripted Man berkisah tentang Bas (Sebryan Yosvien) seorang karyawan kantor yang menemukan naskah sakral warisan almarhum ayahnya. Skrip tersebut menuliskan sejarah dan ramalan hidup Bas secara akurat.

Namun, dalam naskah skenario tersebut tertulis bahwa pujaan hati Bas, Jacklyn (Keyna Kameron), akhirnya akan berpasangan dengan lelaki lain, Ando (Rendy).

Ando, bersama sahabatnya, Jani (Lutesha) pun berusaha untuk menggagalkannya dengan melakukan hal yang berlawanan dari apa yang tertulis dalam naskah.

Co-founder and Chief Commercial Officer Viddses Derek Tan mengatakan bahwa kerja sama yang dilakukan dengan Maxstream merupakan langkah signifikan untuk memberdayakan storytellers lebih luas lagi.

Dia menambahkan bahwa kolaborasi tersebut tidak hanya akan meningkatkan visibilitas pada pembuat film pemula tetapi menjadi validasi dan motivasi yang dibutuhkan untuk menciptakan berbagai karya yang penting, menghibur, dan menginspirasi.

“[Kolaborasi] Ini hanya permulaan, dalam beberapa bulan mendatang penonton dapat mengharapkan lebih banyak serial dan dokumenter Indonesia yang berasal dari cabang produksi kondel digital Viddsee Studio,” imbuhnya.

Tag : streaming
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top