Salah satu cuplikan film Foxtrot/ Bisnis
Entertainment

Foxtrot Six Tayang 21 Februari, Diproduseri Penggarap Film Rambo

Putri Salsabila
Kamis, 14 Februari 2019 - 00:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebuah film aksi hybrid pertama di Indonesia berjudul Foxtrot Six diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Mario Kassar, sosok di balik sejumlah film laga populer seperti serial Rambo dan Terminator 2: Judgment Day.

FIlm yang akan rilis di bioskop pada 21 Februari 2019 mendatang ini merupakan hasil garapan sineas muda Tanah Air, Randy Korompis sebagai sutradara, serta Andreas Ian Tika, Hendry Djunaedi, dan Wanyi Hindrawan Pratiknyo selaku produser, yang akan memberikan warna/genre berbeda untuk perfilman Indonesia.

"Sekali saya ditawarkan dan membaca naskah film ini, sejak awal saya langsung tertarik. Saya merasa Randy Korompis sebagai sutradara sangat passionate," ujar Mario Kassar saat ditemui saat konferensi pers pada Rabu (13/2/2019).

Selain pernah menggarap Rambo, produser kelahiran Lebanon itu juga penggarap film Basic Instinct (1992), Cliffhanger (1993), hingga Stargate (1994) .

Selain itu, sederet artis papan atas juga menjadi bagian dari film Foxtrot Six, di antaranya Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman, dan Aurelie Moereman.

Foxtrot Six bercerita tentang negeri yang sangat membutuhkan harapan baru dan seorang pahlawan untuk menyelamatkan rakyat yang kelaparan dan hidup dalam penderitaan karena pemerintahannya yang kejam diambil alih oleh sebuah partai pembelot.

Film ini menjanjikan sajian sangat apik karena dibalut dengan kualitas box office yang menggunakan berbagai teknik film berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro