Yovie Widianto hingga Triawan Munaf Nonton Konser Tunggal Hedi Yunus/Bisnis-Reni Lestari
Entertainment

Yovie Widianto hingga Triawan Munaf Nonton Konser Tunggal Hedi Yunus

Reni Lestari
Jumat, 15 Februari 2019 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser tunggal penyanyi Hedi Yunus dipadati penonton dan rekan sesama artis. Pantauan Bisnis.com di Balai Sarbini, Jakarta Pusat,  sejumlah artis dan tokoh telah tiba untuk menyaksikan peringatan 33 tahun karier bermusik Hedi Yunus.

Mereka antara lain Yovie Widianto,  Titi DJ,  Ari Tulang, hingga Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)  Triawan Munaf.  Keempat tokoh tersebut tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam.  

Yovie Widianto,  sesaat sebelum konser dimulai, menyatakan apresiasinya atas konser tunggal pertama Hedi Yunus ini.  Sebagai teman,  Yovie mengaku turut berbahagia sahabatnya itu akhirnya memberanikan diri menggelar konser tunggal.  

Di konser ini Yovie juga akan ikut tampil di atas panggung bersama Hedi.  

"Sebagai teman dari kecil saya senang banget, ini pembuktian dari seorang Hedi bahwa dia menampilkan dirinya sebagai Hedi Yunus yang selama ini di musik Indonesia telah melalui berbagai fase," kata Yovie di lokasi acara,  Jumat (15/2/2019). 

Menurut Yovie, baik berkarya melalui grup vokal Kahitna maupun solo,  Hedi telah mencatatkan diri sebagai musisi yang eksis dari generasi ke generasi.  

Konser bertajuk "33 Years of Musical Journey Hedi Yunus"  ditonton 1.200 pasang mata di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.  Meski merupakan konser tunggal, Hedi tak akan tampil seorang diri di atas panggung. Sederet artis senior siap turut serta menghibur penggemar setia Hedi. 

Para artis senior tersebut juga merupakan orang-orang istimewa dalam perjalanan karier Hedi Yunus, di antaranya Melly Goeslaw, Rita Effendy, Patudu Manik, Yovie Widianto dan Kahitna, Sara Fajira dan Tohpati Light Orchestra selaku musik director.

Sebagai Music Director, Tohpati mengaransemen 26 lagu dengan berbagai jenis genre. Lagu-lagu yang akan dibawakan Hedi akan memberikan kesan balada, harmoni, dan tidak akan terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro