ommy Tjokro dan Anisha Dasuki jadi moderator Debat Capres Putaran II,  17 Februari 2019
Fashion

Tips Makeup dan Fashion Moderator Debat Capres Anisha Dasuki

JIBI
Senin, 18 Februari 2019 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sosok cantik Anisha Dasuki menjadi perbincangan di media sosial sejak kemarin, Minggu (17/02/2019).

Moderator di Debat Capres putaran kedua itu tampil cantik dan elegan dengan busana simple tapi modis yang dikenakannya semalam. Anisha Dasuki bersama Tommy Tjokro memandu acara debat selama 2 jam di Hotel Sultan, Jakarta.

Makeup yang digunakannyapun terhitung sederhana namun tetap stunning.

Anisha Dasuki terlihat mengenakan gaun berwarna hitam dengan aksen renda di bagian lengan dan ikat pinggang besar. Pemilihan warna hitam diserasikan dengan tampilan jas Tommy Tjokro yang mendampinginya.

Cat warna rambut Anisha Dasuki pun berubah seperti ingin memberi sentuhan berbeda di acara Debat Capres 2019 putaran kedua. Selain memikat dari cat warna rambut yang baru, makeup Anisha Dasuki bergaya flawless dengan penekanan di area mata, perona pipi, dan warna lipstik.

Dilihat dari bentuk wajah, Anisha Dasuki termasuk perempuan berwajah bulat. Dia terbilang pandai menempatkan riasan untuk menonjolkan fitur wajahnya. Berikut tips makeup untuk perempuan berwajah bulat seperti Anisha Dasuki dari laman Style Craze  seperti dikutip Tempo.co.

#1. Mata
Area mata menjadi titik riasan terpenting bagi Anisha Dasuki dalam setiap penampilannya. Bahkan, dia identik dengan jargon “karena alis adalah koentji”. Malam tadi, Anisha Dasuki memilih eyeshadow gradasi warna perak dan hitam.

Tampilan lentik bulu matanya dibantu bulu mata palsu dan garis eyeliner yang bold. Bagi Anda yang berwajah bulat sebaiknya memakai eyeshadow berwarna gelap, seperti coklat, hitam, biru tua, atau ungu. Alis pun dibentuk sempurna dan terisi agar membuat fitur wajah terlihat lebih panjang.

#2. Kontur dan perona pipi
Dua aplikasi makeup ini turut berperan besar untuk meminimalkan bentuk bulat pada wajah. Anisha Dasuki menerapkan kontur dan perona pipi di area yang berdekatan, yaitu tulang pipi. Dia memilih warna coklat dan merah muda di bagian tulang pipi.

Sedangkan untuk fashion, di Instagram, Anisha kerap membagikan penampilannya sebelum bekerja di depan kamera ataupun kebersamaannya bersama narasumber.

Selain  rok hitam dipadu aneka warna dan model blus, Anisha Dasuki juga kerap mengenakan dress saat membawakan acara. Saat memandu acara Debat Capres 2019 putaran kedua, Anisha Dasuki tampil mengenakan gaun hitam bernuansa klasik dengan aksen ikat pinggang besar dan renda di bagian lengan.

Fashion tersebut tak jauh berbeda dari pilihan busananya saat bekerja. Dia memilih desain gaun yang elegan, simpel, dan sedikit beraksen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro