Petugas menggiring tersangka muncikari berinisial W usai menjalani pemeriksaan di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur saat rilis perkembangan kasus prostitusi daring di Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/1/2019)./ANTARA-Moch Asim
Entertainment

Adik Julia Perez, Della Perez, Terseret Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

JIBI
Selasa, 19 Februari 2019 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Adik bungsu mendiang Julia Perez (Jupe), Della Wulan Astreani (29) atau dikenal dengan Della Perez, terlibat jaringan prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel menjadi tersangka.

Pada Rabu (6/2/2019), Della diperiksa di Mapolda Jawa Timur sekitar 5 jam dan dicecar 15 pertanyaan. Keluarga prihatin dengan masalah yang dialami Della. 

Sebuah akun gosip sempat mengunggah sebuah foto, yang memperlihatkan Della sedang berbincang serius dengan pengacara Minola Sebayang. Minola adalah kuasa hukum Jupe semasa hidup. Selain Della dan Minola, dalam foto tampak kakak Della, Nia Anggia.

Della dan Nia yang membentuk duet D'Perez baru saja meluncurkan single berjudul “Dimanjah Kamooh”.

Seorang sumber menuturkan, terseretnya Della dalam kasus prostitusi daring bukan gimik untuk memopulerkan lagu baru D'Perez.

Tidak ada gimik, masa kalau gimik dia sampai dipanggil Polda Jawa Timur,” tukas sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sumber itu menambahkan, bisa saja Della dikaitkan dengan Vanessa, yang lebih dulu terciduk polisi bulan lalu di sebuah hotel di Surabaya, karena adanya hubungan pekerjaan.

“Della dan Vanessa itu pernah (bernaung di) satu manajemen artis, tapi Vanessa sudah keluar dari manajemen itu Oktober 2018 lalu,” lanjut sumber itu. 

Kabarnya foto Della tersimpan rapi di dalam ponsel muncikari Endang Suhartini alias Siska, yang sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. Namun ketika dipertemukan penyidik, Della dan Siska mengaku tidak saling kenal dan baru bertemu kali itu.

Kabar kurang mengenakkan ini pastinya sampai di telinga keluarga Della. Sri Wulansih (55), ibu Della, tidak percaya anak bungsunya ini terlibat dalam jaringan prostitusi daring.

Sri sempat mengonfirmasi langsung kepada Della. Sambil menangis Della membantah.

“Saya mendidik anak-anak saya dengan tegas dan berusaha keras mencari rezeki dengan halal. Sesusah apa pun kalau tidak punya uang, tidak mungkin menjual diri,” kata Sri. 

Ruben Onsu (35) angkat bicara terkait masalah Della. Ruben bukan orang jauh dalam kehidupan Della Perez. Ruben, sahabat karib Jupe, dan Della dibawahi satu manajemen. Ruben juga yang memproduseri lagu D'Perez.

 “Saya tahu Della seperti apa, jadi saya meminta Della mengikuti proses yang sedang berjalan,” tutur Ruben Onsu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro