(Dari kiri) Ben Hardy, Roger Taylor, Rami Malek, Bryan May, Gwilym Lee, dan Joe Mazzello berfoto bersama dalam premier film Bohemian Rhapsody di London, Inggris, Selasa (23/10)./Reuters-Eddie Keogh
Entertainment

"Bohemian Rhapsody", Queen Bakal Tampil di Panggung Oscar 2019

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 19 Februari 2019 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyusul kesuksesan nominee film terbaik Oscar "Bohemian Rhapsody", band rock asal Inggris Queen akan tampil secara langsung pada upacara penganugerahan Oscar pada Minggu (24/2/2019).

"Apakah ini kehidupan nyata? Apakah ini hanya fantasi? Kami menyambut @QueenWillRock dan @adamlambert di Oscar tahun ini !,” Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan di akun Twitter resminya.

Dilansir Reuters, Selasa (19/2/2019), Academy of Motion Picture Arts and Sciences tidak menyebutkan lagu apa yang akan dibawakan Queen atau kapan mereka akan tampil di panggung selama siaran.

Band yang digawangi mendiang vokalis Freddie Mercury ini, sekarang terdiri dari anggota asli Brian May dan Roger Taylor dengan bintang "American Idol" Adam Lambert sebagai vokalis.

"Queen dan @adamlambert will ROCK YOU," cuit akun Twitter Queen mengonfirmasi penampilannya di Oscar.

Sementara itu, "Bohemian Rhapsody" mendapatkan lima nominasi Oscar, termasuk nominasi aktor terbaik untuk Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury dalam film tersebut. Freddie Mercury meninggal karena AIDS di London pada 1991 di usia 45 tahun.

Film ini telah meraup pendapatan lebih dari US$854 juta di box office global dan menjadi film biopik musikal paling sukses yang pernah ada.

Selain Queen, juga akan ada penampilan dari nominee soundtrack terbaik, termasuk Lady Gaga dan aktor-sutradara Bradley Cooper yang akan menyanyikan lagu nominasi Oscar mereka "Shallow" dari film "A Star is Born".

Sementara Bette Midler akan menyanyikan "The Place Where Lost Things Go" dari film "Mary Poppins Returns."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro