Ernest Prakasa/Antara
Entertainment

'Ghost Writer' Tawarkan Horor Komedi

Putri Salsabila
Selasa, 19 Februari 2019 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Starvision akan mempersembahkan sebuah film komedi horor yang akan diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa bertajuk Ghost Writer.

Ide cerita film ini adalah hasil karya dari Nonny Boenawan, murid dari Kelas Skenario Ernest Prakasa yang berhasil menciptakn cerita matang dan ide yang out of the box.

"Film ini dibuat skenario dan ceritanya oleh Nonny Boenawan, dia salah satu orang yang ikut kelas skenario saya, saat saya lihat ini punya premis yang bagus, ya akhirnya sekalian saja dibuat filmnya," ujar Ernest.

Ghost Writer  menyuguhkan sebuah kisah berhantu yang menegangkan serta penuh dengan humor. Nuansa humor akan terasa karena Arie Kriting, Asri Welas dan disutradarai oleh jebolan Suci (ajang stand up comedy) Bene Dion Rajagukguk.

“Film ini memang rencananya berbeda dari kebanyakan film yang ramai. Jarang ada film horor komedi dan kita berusaha menyeimbangkan antara horor dan komedi. Nanti kita rencananya dipisahkan,” ujarnya saat konferensi pers pada Selasa (19/2/2019)

Film  akan dimulai produksinya pada 27 Februari dan diselesaikan pada Maret 2019. Terkait bujet produksi, Parwez mengatakan masih belum dipastikan akan menghabiskan berapa banyak.

“Saya yakin bakal banyak bujetnya untuk film ini karena ini akan menjadi film horor-komedi yang sangat berbeda dari film lainnya,” kata Parwez.  

Ini adalah kali pertama Bene menyutradarai film layar lebar, menurut Parwez, Bene memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memulai menjadi sutradara.

Parwez mengakui sangat yakin atas kinerja dan skill Bene untuk menjadi sutradara film dilihat dari sepak terjangnya sebagai penulis skenario, dan komedian konsultan.

“Sebelum ini kami sudah melihat kemampuannya yang bagus, selain itu kami juga ingin menciptakan orang-orang baru, penulis baru, sutradara baru, agar semakin banyak regenerasi. Artinya dia (Bene) sudah siap menjadi sutradara,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro