Sutradara Bene Dion Rajagukguk berpose pada saat acara konferensi pers film layar lebar pertamanya
Entertainment

Penulis Skenario Warkop DKI dan Suzanna Sutradarai Film Pertamanya

Putri Salsabila
Selasa, 19 Februari 2019 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bene Dion Rajaguguk, Konsultan Komedia film Cek Toko Sebelah, dan penulis skenario Warkop DKI Reborn, serta Suzanna, akan memulai karir pertamanya sebagai sutradara film layar lebar.

Film Pertamanya ini akan dipersembahkan oleh Production House Starvision  dan akan diproduseri oleh Chand Parwez Servia serta Ernest Prakasa dengan tajuk Ghost Writer.

"Namanya film pertama pasti sempat bingung, juga jadi banyak pelajaran, bahkan sampai bisa diberi kepercayaan pak chand Parwez dan koh Ernest, jadi harus bagus buatnya, nggak maulah mengecewakan," ujarnya saat diwawancarai Bisnis pada Selasa, (19/2/2019)

Film ini akan menyuguhkan sebuah kisah berhantu yang menegangkan serta penuh dengan humor. Nuansa humor akan terasa karena Arie Kriting, dan Asri Welas. Chand Parwez pun sangat mendukung Bene dalam menyutradarai film pertamanya.

“Film ini memang rencananya berbeda dari kebanyakan film yang ramai. Jarang ada film horor komedi dan kita berusaha menyeimbangkan antara horor dan komedi. Nanti kita rencananya dipisahkan,” ujarnya saat konferensi pers pada Selasa (19/2/2019)

Film Horor-komedi ini akan dimulai produksinya pada 27 Februari dan diselesaikan pada Maret 2019.

Ini adalah kali pertama Bene menyutradarai film layar lebar, menurut Parwez Bene memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memulai menjadi sutradara.

Parwez mengakui sangat yakin atas kinerja dan skill Bene untuk menjadi sutradara film dilihat dari sepak terjangnya sebagai Penulis Skenario, dan komedian konsultan.

“Sebelum ini kami sudah melihat kemampuannya yang bagus, selain itu kami juga ingin menciptakan orang-orang baru, penulis baru, sutradara baru, agar semakin banyak regenerasi. Artinya dia (Bene) sudah siap menjadi sutradara,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro