Warga melakukan olahraga pagi di Taman Suropati, Jakarta, Rabu (13/1)./Antara-Akbar Nugroho Gumay
Fashion

Olahraga tidak harus Mahal, yang Penting Kemauan

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 20 Februari 2019 - 02:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kesadaran untuk hidup sehat masyarakat Indonesia dinilai masih minim. Banyak yang beranggapan berolahraga harus menyediakan waktu dan biaya yang besar.

Guna meningkatkan kesadaran akan kesehatan, diselenggarakan pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia. Penyelenggaraan tersebut didukung oleh peusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia.

Goifex tersebut akan diselenggarakan pada 22-24 Februari 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta. CEO dan Founder Goifex Dina Carol mengatakan penyelenggaraan ini dikhususkan untuk semua kalangan.

Menariknya, untuk lebih banyak menarik antusias untuk berolahraga, lanjutnya, Dina menambahkan suguhan musik. "Tahun ini kami menambahkan musik untuk menggaet yang tidak mau olahraga, datang aja nonton musik," kata Dina dalam konferensi pers, Selasa (19/2/2019).

Untuk itu, musisi yang akan diundang seperti Kahitna, Bams, Govinda, Fun on Weekend serta para DJ terkemuka lainnya.

Dia mengatakan dalam pagelaran tersebut, pihaknya akan menggaet puluhan ribu komunitas olahraga masyarakat, nostalgia senam SKJ 88,Zumba dan beberapa program menarik lainnya.

Pihak pemerintahpun sangat mendukung penyelenggaraan tersenbut. Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan penyelenggaraan tersebut dapat memberikan dampak ke beberapa aspek.

"Ada musik, fesyen seperti baju olahraga, ini bisa menjadi perluasan yang luar biasa, makanya kami mendukung," kata Triawan.

Adapun lebih dari 130 brand yang akan mendukung dengan ikut serta hadir, mulai dari alat olahraga, makanan sehat, fesyen, gadget, jasa dan pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro