/en.wikipedia.org
Fashion

Adidas Gandeng Kanye West Rilis Model Terbaru

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 20 Februari 2019 - 06:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kanye West dan adidas Originals akan segera meluncurkan sneakers baru bertema “Salt”. Hal tersebut akan ditunjuka melalui Yeezy Boost 700.

Berdasarkan keterangan resminya, Sepatu ini menggunakan paduan bahan kulit dan suede yang disambungkan dengan bahan mesh. Bagian midsole-nya berwarna putih, dengan upper keabuan seperti warna garam. Sedangkan gum sole-nya berwarna hitam dengan reflective heel serta aksen 3-stripes.

Sepatu Yeezy tersebut adalah sepatu kolaborasi antara Kanye West dengan adidas, dan merupakan salah satu sneakers paling populer dan paling ditunggu rilisnya.

Seri Yeezy pada awalnya dibuat terbatas sehingga orang harus berebut untuk bisa mendapatkannya. Harga jual reseller-nya pun melonjak hingga angka belasan juta rupiah.

Namun sesuai janji Kanye West, beberapa seri Yeezy terakhir diproduksi lebih banyak sehingga lebih banyak orang bisa mendapatkannya.

Adapun untuk seri Salt ini, dikabarkan produksinya tidak lagi sebanyak sebelumnya agar sneakers itu tetap menjadi barang langka yang dicari orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro