Lady Gaga / Reuters
Entertainment

Lady Gaga Putus Dengan Tunangannya, Christian Carino

Putri Salsabila
Rabu, 20 Februari 2019 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Superstar Pop dan Nominee Oscar Lady Gaga telah menyudahi hubungan dengan tunangannya. Ini adalah kedua kalinya Lady Gaga menyudahi hubungannya selama tiga tahun. 

Perwakilan Lady Gaga mengonfirmasi kepada media  bahwa penyanyi Shallow itu dan Christian Carino yang juga talent agentnya, telah menyudahi pertunangannya, tetapi belum dijelaskan apa alasannya seperti dikutip Reuters pada Rabu, (20/2/2019).

"Ini hanya tidak cocok saja, wajar terkadang dalam hubungan ada penyudahan, jadinya nggak lama-lama drama," ujar seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya kepada People.

Berita putus ini muncul dihari sebelum acara Oscar. Gaga adalah nominee aktris terbaik dalam film romansa musikal, A Star Is Born.

Penyanyi ini akan menampilkan Shallow dan A Star Is Born di acara bergengsi itu, terlihat jika Gaga akan memenangkan Academy Award untuk best original song.

Gaga mengumumkan bahwa pada Oktober lalu, dirinya telah bertunangan dengan Carino. Mereka memulai pacaran pada Februari 2017.

Gaga dan Carino terlihat dekat pada saat mereka menghadiri acara Golden globe dan Screen Actor Guild Awards di Los Angeles pads Januari. Tetapi para penggemarnya menyadari bahwa Gaga tidak menggunakan cincin tunangannya saat Grammy Awards pada Minggu, (10/2/2019).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro