Beyonce dan Jay-Z menghadirkan sosok Meghan Markle dalam video penerimaan penghargaan/Instagram @beyonce
Entertainment

BRIT Awards 2019, Beyonce dan Jay-Z Beri Penghormatan ke Meghan Markle

Iim Fathimah Timorria
Kamis, 21 Februari 2019 - 09:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan musisi Beyonce dan Jay-Z memberi kejutan dengan menghadirkan potret Duchess of Sussex, Meghan Markle dalam video penerimaan British Record Industry Trust (BRIT) Awards 2019.

Pasangan ikonik ini menerima penghargaan kategori Best International Group untuk album kolaborasi perdana mereka, Everything Is Love.

Beyonce  dan suaminya memang tak hadir langsung di malam penganugerahaan BRIT Awards 2019 yang diselenggarakan di London, Inggris pada Rabu (20/2/2019) waktu setempat. Sebagai gantinya, mereka mengunggah video pidato penerimaan penghargaan.

Video tersebut memperlihatkan sosok Meghan Markle, lengkap dengan tiara yang menggambarkannya sebagai anggota kerajaan.

"Terima kasih kepada BRIT Awards atas penghargaan luar biasa ini," kata Beyonce di video tersebut.

"Kalian sangat suportif selama ini. Everything is love," sambungnya.

Jay-Z kemudian menimpali pidato Beyonce dengan berkata "Sama-sama" sebelum keduanya berbalik menghadap potrait Meghan Markle dan membungkuk memberi hormat.

Melansir Huffington Post, video ini adalah bagian dari kampanye Beyonce dan Jay-Z untuk melawan standar kecantikan kulit putih dan melawan kampanye anti-kulit hitam dalam sejarah.

"Sebagian juga menginterpretasikan video penerimaan ini sebagai dukungan terhadap Meghan Markle yang kerap menjadi sasaran media Inggris belakangan," tulis HuffPost.

Dalam foto yang ia unggah di Instagram, Beyonce menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan dengan Jay-Z dilatarbelakangi penghormatan atas Black Month Histroy, perayaan sejarah pencapaian Afrika-Amerika di semua sektor setelah melalui masa diskriminasi ras.

"Untuk menghormati Black History Month, kami memberi hormat pada salah satu Melanated Monas [Meghan Markle] kami. Selamat atas kehamilanmu! Semoga selalu bahagia," tulis Beyonce lewat akun @beyonce, Kamis (21/2/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro