Penyanyi Tulus/Antara
Entertainment

Konser Internasional Siti Nurhaliza Duet Bareng Tulus

Rayful Mudassir
Kamis, 21 Februari 2019 - 21:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Pop Malaysia berduet dengan penyanyi Tanah Air Tulus dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019) malam.

Tulus menjadi bintang tamu dalam konser tersebut. Dia akan berbagi panggung dengan konser tunggal internasional Siti Nurhaliza. Keduanya akan tampil dengan menyanyikan lahu Seindah Biasa.

Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang membawa memori perjalanan awal karir Siti Nurhaliza. Konser kali ini dibagi dalam beberapa segmen. Setiap sesi menampilkan best of the best yaitu segmen Etnis, Balada, Toppers Chart dan segmen Unplugged.

Seluruh musik diaransemen ulang oleh Aubrey Suwito dengan All Star Band. Aubrey telah memilih para musisi berbakat dan bertabur bintang. Beberapa musisi band dari berbagai negara termasuk dari New York dan creme de la creme musisi Malaysia yang bersama Siti sejak awal berkarir.

"Ini akan menjadi konser tur terbesar saya mencakup 2 fase dalam dua tahun. Dengan niat ini saya ingin menjembatani kesenjangan antara budaya dan bahasa melalui musik," katanya melalui keterangan resmi, Kamis (21/2/2019).

Sejumlah tembang dinyanyikan Siti Nurhaliza. Diantaranya Jogey Berhibur, Biarlah Rahsia, Demi Kasih Sayang, Bila Harus Memilih, Comel Pipi Merah dan Indah Percintaan. Setidaknya 15 lagu akan dinyanyikan Siti.

Siti Nurhaliza menjadi salah satu penyanyi Negeri Jiran yany dikenal masyarakat Indonesia sejak 1990-an. Terlebih di negaranya, dia bahkan menyemat gelar sebagai ratu pop Malaysia sejak dua dekade terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro