Siti Nurhaliza/Instagram @ctdk
Entertainment

Siti Nurhaliza: Indonesia Rumah Kedua Saya

Rayful Mudassir
Kamis, 21 Februari 2019 - 23:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour memberi kesan bagi penyanyi pop Malaysia itu. Dia menyebut Indonesia sebagai rumah kedua baginya.

Konser yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta itu menjadi konser pertama setelah terakhir kali mengadakan pertunjukan sama enam tahun lalu. Menurutnya Indonesia selalu spesial untuknya.

"Ini konser kedua dan Indonesia selalu begitu istimewa bagi saya. Indonesia di hati saya. Ini rumah kedua saya," kata Siti di sela-sela konser, Kamis (21/2/2019).

Sejak tahun 2000an, Siti Nurhaliza telah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Beberapa kali bahkan Siti tampil menghibur fansnya di Tanah Air.

Dalam konser tersebut Siti Nurhaliza tampil cukup energik. Belasan lagu dinyanyikan baik full band maupun unplugged.

Beberapa lagu yang ditampilkan seperti Cindai, Joget Berhibur, Biarlah Rahsia, Demi Kasih Sayang, Bila Harus Memilih, Comel Pipi Merah, Indah Percintaan dan Betapa Kucinta Padamu.

Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour memilih Indonesia sebagai negara pertama sebagai kunjungannya. Setelah itu, Siti Nurhaliza melanjutkan pertunjukan di Singapura dan diakhiri di Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro