Bintang Korea Kim Bora/Instagram @kim_bora95
Fashion

Gaya Busana Pacar Jo Byung Gyu, Kim Bo Ra

JIBI
Jumat, 22 Februari 2019 - 13:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Korea, Jo Byung Gyu dan Kim Bo Ra mulai berpacaran sejak awal Februari 2019. Hal itu dibenarkan oleh oleh agensi Kim Bo Ra, Moment Entertainment.

Mengutip pernyataan Moment Entertainment di laman Soompi, “Setelah mengecek kabar ini dengan Kim Bo Ra, kami mengetahui bahwa dia mulai berpacaran dengan Jo Byung Gyu pada awal bulan ini.”

Kim Bo Ra merupakan aktris muda yang memulai debut pada 2005 lewat peran Lee Se Na muda di serial Wedding. Ia juga telah membintangi serial drama lain, seperti Master’s Sun, Bel Ami, Time Renegades hingga Sky Castle yang melambungkan nama Kim Bo Ra, seperti dikutip dari laman Chanel Korea.

Drama Sky Castle bahkan berhasil mencetak rekor serial drama televisi kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah Korea Selatan, yakni mencapai 23,7 persen.

Berkat kesuksesan tersebut, sosok Kim Bo Ra menjadi perhatian para penggemar barunya. Salah satunya pilihan fashion wanita berusia 23 tahun ini yang cukup beragam.

Aktris berzodiak libra ini kerap tampil kasual dengan atasan kaus, sweater ataupun jaket. Di kesempatan lain, dia memilih gaun berenda dan berpita yang manis dan trendi.

Untuk pilihan warna, dia lebih senang warna-warna lembut dan gelap. Menilik Instagram-nya, berikut ragam fashion pacar Jo Byung Gyu ini.

Gaya Busana Pacar Jo Byung Gyu, Kim Bo Ra

1.   Sweater

Kim Bo Ra sering terlihat memakai sweater rajutan seperti ini dalam warna gelap ataupun pastel. Desain yang dipilihnya pun simpel dengan minim aksen. Tampilan kasualnya didukung pula dengan gaya riasan minimalis dengan hanya memulas lipstik pada bibirnya.

Gaya Busana Pacar Jo Byung Gyu, Kim Bo Ra

2. Gaun klasik berenda

Tampilan Kim Bo Ra dengan gaun hitam ini terlihat klasik dan menawan. Gaun ini memiliki detail renda berbentuk huruf V yang menutupi dari bagian bahu hingga dada. Diberi pula sentuhan kancing bahan berwarna hitam. Di bagian ujung lengan gaun dipercantik pula dengan aksen renda dan pita.

Gaya Busana Pacar Jo Byung Gyu, Kim Bo Ra

3. Tabrak motif

Meski kerap tampil kasual dan minimalis motif, tak berarti Kim Bo Ra enggan memakai dua motif dalam satu penampilan. Kali ini, dia mengenakan blus berbahan satin warna biru tua. Blus tersebut memiliki motif polkadot dan aksen ruffle besar dari bagian bahu hingga menutupi lengan atas.

Uniknya, potongan ruffle tersebut dibuat meliuk. Dia pun memasangkan atasan tersebut dengan rok kotak-kotak abu-abu diikuti aksen garis horisontal berwarna biru.

Gaya Busana Pacar Jo Byung Gyu, Kim Bo Ra

4. Blus vintage

Dalam pose yang nyentrik ini, tema pakaian Kim Bo Ra bernuansa vintage. Dengan pilihan blus coklat tua dengan motif bunga-bunga besar mengingatkan kita pada era 1980-an. Dia memadukan tampilannya dengan celana jeans berwarna biru yang mulai pudar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro