PT MD Pictures Tbk (FILM) sebagai distribution partner film Foxtrot Six, film aksi hibrid pertama di Indonesia, bersama Rapid Eye Pictures menggelar Gala Premiere Foxtrot Six di di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (13/2/2019)./Dok. Bisnis
Entertainment

Tayang Hari Kedua, Foxtrot Six Raup 70.000 Penonton

Putri Salsabila
Jumat, 22 Februari 2019 - 23:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film "Foxtrot Six" sudah berhasil menembus 70.000 penonton pada penayangan hari kedua setelah dirilis, Jumat (22/2/2019).

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Mario Kassar ini dirilis di bioskop pada Kamis (21/2).

"Foxtrot Six" merupakan hasil garapan sineas muda Indonesia, yakni Randy Korompis sebagai sutradara, serta Andreas Ian Tika, Hendry Djunaedi, dan Wanyi Hindrawan Pratiknyo selaku produser. Film ini diklaim memberikan warna berbeda untuk perfilman Indonesia karena menggunakan Computer Generated Imagery (CGI) dengan biaya total produksi mencapai Rp70 miliar.

"Sekali saya ditawarkan dan membaca naskah film ini, sejak awal saya langsung tertarik. Saya merasa Randy Korompis sebagai sutradara sangat passionate," ujar Kassar dalam konferensi pers, Rabu (13/2).

Selain pernah menggarap "Rambo", produser kelahiran Lebanon itu juga penggarap film "Basic Instinct" (1992), "Cliffhanger" (1993), hingga "Stargate" (1994).

Selain itu, sederet artis papan atas juga menjadi bagian dari film "Foxtrot Six", di antaranya Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman, dan Aurelie Moereman.

"Foxtrot Six" merupakan hasil kerja sama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures. Film itu menceritakan tentang kondisi Indonesia pada masa depan.

Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro