Pangeran Harry dan Meghan Markle/Express
Fashion

Trik Fesyen Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Hamil

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gaya feysen kedua menantu Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Kate Middleton memang selalu menarik untuk diperhatikan.

Meghan Markle yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry sedangkan Kate Middleton sudah lebih berpengalaman dengan tiga kehamilan terdahulu.

Dilansir dari Express, ada satu trik fesyen khusus yang sama dan diaplikasikan kedua Duchess ini saat tampil dengan gaya busana mereka di hadapan publik.

Keduanya terlihat mengenakan hemline atau dress yang lebih pendek sepanjang kehamilan mereka dan ada alasan pintar di balik gaya penampilan tersebut.

Trik Fesyen Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Hamil


Pendiri merek pakaian hamil Seraphine, Cecile Reinaud, mengatakan kepada InStyle para  Duchesses mengenakan tampilan ini pada banyak kesempatan karena itu akan memperlihatkan siluet kehamilan mereka dengan bagus.

"Kate mengenakan dress yang lebih pendek. Dia keluar dengan penampilan dress yang lebih pendek, pada beberapa kesempatan terlihat [dress yang dipakainya] jauh di atas lututnya, yang tidak pernah dia lakukan ketika [dia sedang tidak mengandung]," tutur Cecile seperti yang Bisnis kutip dari Express, Sabtu (23/2/2019).

Cecile melanjutkan dengan tubuhnya yang mungil, tampil dengan mini dress dengan memperlihatkan kali dan lengannya  menjadi trik yang bagus bagi Meghan Markle dalam memperlihatkan siluet tubuhnya.

Meskipun demikian ada beberapa perbedaan dalam gaya busana keduanya di mana ketika Kate lebih memilih mengenakan tampilan dengan rok lipit dan potongan lurus ketika hamil, Meghan terlihat lebih seksi dengan memilih mengenakan pakaian yang lebih ketat dan pas dengan bentuk badannya.

Kate juga terlihat sering mengenakan ikat pinggang di area atas perutnya guna menegaskan kehamilannya sedangkan Meghan tampak tampil dihadapan publik dengan gaun midi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro