Premier film 'A Man Called Ahok'/JIBI/BISNIS-Feni Freycinetia
Entertainment

Adik Ahok, Fifi Lety, Sebut Film Anak Hoki Lebih Real Dibandingkan A Man Called Ahok

Newswire
Minggu, 24 Februari 2019 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra menilai film Anak Hoki lebih mendekati cerita sebenarnya dibandingkan dengan film A Man Called Ahok.

Fifi menggelar nonton bareng film Anak Hoki kemarin malam di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Film Anak Hoki merupakan fiksi yang terinspirasi dari kehidupan nyata Ahok.

Menurut Fifi, meski film tersebut fiksi, keluarga, khususnya ayahnya, Indra Tjahaja Purnama, digambarkan sangat sesuai dengan aslinya.

"Gambaran papa saya sangat real, dari gaya berpakaian dan cara berinteraksi dengan anak-anaknya, semuanya sangat nyata," ujar Fifi kepada usai acara nobar.

Dia membandingkan film Anak Hoki dengan A Man Called Ahok. Fifi menilai, dalam film kali ini, keluarganya digambarkan lebih nyata.

Hal itu berkat adiknya, Harry Tjahaja Purnama, terjun langsung sebagai produser sekaligus berperan dalam film itu. "Di AMCA (A Man Called Ahok), papa saya digambarkan acak-acakan. Padahal beliau orang yang sangat rapi," ucap Fifi.

Dia menambahkan, "Dalam pembuatan film itu (AMCA) kami tidak dilibatkan. Sudah selesai syuting baru kami dilibatkan."

Film A Man Called Ahok diangkat dari buku biografi yang ditulis Rudi Valinka. Diperankan Daniel Mananta, film yang tayang perdana 8 November 2018 lalu itu disutradarai oleh Putrama Tuta. Jumlah penontonnya tembus satu juta orang di akhir bulan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Rahayuningsih
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro