Fashion

Mini Pouch Serbaguna dengan Desain Minimalis

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 26 Februari 2019 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mengedepankan fungsinya yang serbaguna, Liten bisa menjadi aksesori pilihan generasi milenial yang memiliki aktivitas padat.

Karena itu, Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, hadirkan koleksi terbarunya, yakni mini pouch serbaguna dengan desain minimalis, Liten.

Selain bisa dibawa layaknya hand pouch, Liten dilengkapi dengan tali yang bisa merubahnya menjadi sebuah mini sling bag. Liten hadir dengan enam varian warna, yaitu Black, Navy, Olive, Cream, Grey, dan Maroon.

“Liten dalam bahasa Swedia memiliki arti kecil. Hal ini diwujudkan dengan tampilannya yang small dan compact. Liten hadir untuk mendukung gaya hidup para generasi milenial dan kaum urban yang memiliki aktivitas padat dengan tetap memberikan fungsionalitas serta mobilitas yang tinggi,” ujar Renaldi Morteza, Product Line Designer Stöd melalui keterangan resminya, Senin (25/2/2019).

Renaldi menjelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki Liten, beberapa di antaranya adalah terbuat dari material yang kuat sehingga dipastikan tidak mudah rusak, dilengkapi dengan quick release buckle, dan memiliki banyak compartment untuk penyimpanan barang-barang kecil.

Di saat yang bersamaan, Stöd juga menambah varian warna baru untuk tas backpack-nya, yakni Sofo yang sejak peluncuran perdananya pada Mei 2018 lalu mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Sofo kini hadir dalam empat varian warna, yakni cream, grey, dark grey, dan maroon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro