Hong Kong Kingland Ajak Konsumen Hati-hati Pilih Kosmetik

PT Hong Kong Kingland menggelar seminar kecantikan kulit dan demo kecantikan dengan menggandeng Natasha Skincare BSD di Marketing Gallery Kingland Avenue, Tangerang, Sabtu (23/2/2019). 
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  10:06 WIB
Hong Kong Kingland Ajak Konsumen Hati-hati Pilih Kosmetik
Pemenang doorprize dalam seminar kecantikan kulit dan demo kecantikan yang digelar PT Hong Kong Kingland berfoto bersama dengan manajemen PT Hong Kong Kingland dan dokter spesialis kulit dari Natasha Skincare di Marketing Gallery Kingland Avenue, Tangerang, Sabtu (23/2/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Seiring dengan semakin banyaknya produk kosmetik dan skincare di pasaran, semakin konsumen harus berhati-hati memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. 
 
Untuk itu, PT Hong Kong Kingland menggelar seminar kecantikan kulit dan demo kecantikan dengan menggandeng Natasha Skincare BSD. Kegiatan tersebut dilakukan di Marketing Gallery Kingland Avenue, Tangerang, Sabtu (23/2/2019). 
 
Dalam kesempatan itu, dokter spesialis kecantikan dari Natasha Skincare, dr. Eka Sari Sarmila, memberikan edukasi mengenai perawatan kulit wajah serta bagaimana mengatasi permasalahan kulit dan wajah. Para peserta, yang jumlahnya sekitar 115 orang, juga bisa mendapatkan konsultasi perawatan wajah secara gratis.
 
General Manager Kingland Avenue Karsan Feng mengatakan para peserta yang hadir datang dari berbagai daerah dan berasal dari berbagai kalangan.
 
"Ibu-ibu dan remaja putri pasti selalu ingin tampil cantik. Dengan adanya seminar ini, semoga mereka mendapat pengetahuan untuk dapat memilih produk yang aman dan alami serta tidak mengandung mercury dan hydroquinon atau obat dan krim yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Cantiklah dengan produk yang aman dan alami untuk kesehatan kulit wajah Anda," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (26/2/2019).
 
Kingland Avenue adalah proyek properti berkonsep 5 in 1 dengan total luas lahan 2,2 hektare (ha). Proyek yang lokasinya dikelilingi pusat perbelanjaan dan pendidikan berkualitas di Tangerang ini memiliki lima tower.
 
Lokasinya menempel dengan Alam Sutera dan berjarak 5 menit dari ruas tol Jakarta-Merak, yang dapat diakses melalui pintu tol Tangerang serta pintu tol Kunciran atau Alam Sutera. Kingland Avenue juga dapat ditempuh dengan waktu 15 menit dari pintu tol Serpong (JORR).
 
Dalam acara itu, pihak Kingland Avenue sekaligus menawarkan program promo free full furnish dengan syarat dan ketentuan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, kosmetik

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top