Rain dan Kim Tae-hee/Istimewa
Entertainment

Rain dan Kim Tae-hee Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 26 Februari 2019 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari pasangan selebritas Korea Selatan, Rain dan Kim Tae-hee. Agensi Tae-hee mengumumkan bahwa istri Rain tersebut tengah hamil anak kedua.

"Kim Tae-hee baru-baru ini mengandung anak keduanya dan kemungkinan dia akan melahirkan September ini. Dia telah menjadi ibu dari dua anak," demikian pernyataan BS Company, dilansir dari Soompi, Selasa (26/2/2019).

Lebih lanjut, pihak agensi menyatakan bahwa setelah menyambut kelahiran putri pertamanya pada Oktober 2017, Kim Tae-hee sangat gembira dan bersyukur dikaruniai anak kedua.

Kim Tae-hee disebutkan dalam kondisi stabil dan tengah fokus merawat kesehatan bayinya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada mereka yang selalu menunjukkan banyak cinta (untuk Kim Tae-hee) dan mengawasinya dengan baik. Kami juga berterima kasih atas ucapan selamat dan doa Anda atas kedatangan kehidupan baru ini," katanya.

Kim Tae-hee menikahi penyanyi dan aktor Jung Ji-hoon alias Rain pada Januari 2017. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya di lokasi syuting untuk iklan komersial televisi pada 2011.

Mereka mulai menjalin hubungan asmara setahun kemudian saat musim gugur. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro