Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan Shallow dari A Star Is Born pada ajang 91st Academy Awards  di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019./Reuters
Entertainment

Akhirnya, Lady Gaga Ungkap Perasaan tentang Bradley Cooper

Renat Sofie Andriani
Rabu, 27 Februari 2019 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Chemistry kuat yang diperlihatkan Lady Gaga dan Bradley Cooper dalam duet lagu “Shallow” di ajang Piala Oscar 2019 membuat heboh jagat maya, sampai-sampai ada yang menebak kedua artis mendunia ini menjalin cinta.

“Aku tahu kalian sedang menjalin hubungan, mengaku sajalah,” tulis seorang warganet.

Dalam acara apresiasi industri musik paling bergengsi tersebut, “Shallow” menyabet Oscar untuk kategori “Best Original Song”. Lagu ini dilantunkan Gaga dan Cooper untuk mengisi film yang juga dimainkan oleh keduanya “A Star Is Born”.

Keduanya dinilai sukses melakoni pasangan penuh kasmaran dalam film tersebut. Fans mereka pun terbawa oleh tampilan mereka hingga ke luar layar. Sebagian bahkan mengharapkan Gaga dan Cooper untuk segera menikah.

Apalagi, Gaga baru menjadi jomblo setelah pertunangannya dengan Christian Carino kandas. Sementara, Cooper diketahui tengah menjalin hubungan cinta dengan supermodel Irina Shayk dan memiliki seorang anak dari buah cintanya tersebut.

Di tengah merebaknya spekulasi itu, Gaga akhirnya membuka suara dan menuliskan sepotong kalimat menyentuh yang menjelaskan arti Bradley Cooper bagi dirinya.

“Tidak ada yang lebih istimewa daripada berbagi momen ini di Oscar dengan seorang teman sejati dan artis yang jenius,” tulis Gaga dalam akun Instagramnya.

“Saat dalam hidupku yang tidak akan pernah kulupakan. Seluruh perjalanan artistikku terbayang di depan mataku. Terima kasih untuk Academy juga untuk rekan-rekan yang menuliskan dan membawakan lagu ini bersamaku,” tambahnya.

Dalam pidatonya ketika menerima Oscar untuk lagu itu, Gaga menyampaikan teriakan emosional kepada Cooper.

“Bradley, tidak ada seorang pun di planet ini yang bisa menyanyikan lagu ini denganku kecuali kamu. Terima kasih karena sudah percaya,” teriak Gaga.

Gaga mengungkapkan Cooper memberinya beberapa saran penting untuk duet mereka di Oscar pada Minggu (24/2/2019) malam di Dolby Theater, Los Angeles.

“Bradley mengatakan kepada saya kemarin, tepat sebelum kami melakukan latihan terakhir kami untuk duet “Shallow”: “Yuk kita sedikit bersenang-senang.” Dan aku berkata, "Oke". Dan ternyata itu sangat membantuku,” tutur Gaga, dalam sebuah konferensi pers setelah memenangkan Oscar.

Gaga dan Cooper memang telah memiliki hubungan profesional yang luar biasa. Kepada majalah Time, Cooper sendiri mengakui kedekatan di antara keduanya.

“Aku sangat menyayanginya. Itu karena kami saling terbuka,” ujar Cooper, seperti dikutip Harpers Bazaar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro