Film 'Aquaman'/Istimewa
Entertainment

Warner Bros Umumkan Tanggal Tayang Sekuel Aquaman

Denis Riantiza Meilanova
Kamis, 28 Februari 2019 - 08:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah resmi menunjuk penulis naskah, kini Warner Bros telah mengantongi tanggal penayangan sekuel "Aquaman".

Dilansir dari comicbook.com, Kamis (28/2/2019), "Aquaman 2" dijadwalkan akan dirilis pada 16 Desember 2022 atau sekitar 4 tahun setelah film pertamanya dirilis.

Pada awal Februari ini, Warner Bros mengonfirmasi bahwa sekuel dari "Aquaman" akan diproduksi. Studio itu pun telah menunjuk kembali David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskahnya.

James Wan dan Peter Safran juga sudah setuju untuk kembali menjadi produser film ini. Namun belum ada kejelasan apakah Wan akan kembali duduk di kursi sutradara.

Kesuksesan film superhero dari kerajaan Atlantis itu tanpa diduga melebihi proyeksi Warner Bros. "Aquaman" mampu meraup US$68,7 juta pada pemutaran perdananya di Amerika Utara.

Film itu mendapatkan momentum dalam pekan-pekan berikutnya hingga pendapatannya mencapai US$328 juta di Amerika Utara dan US$784 juta di pasar internasional. Pendapatan yang fantastis tersebut membawa 'Aquaman' menjadi film dengan pendapatan bruto tertinggi ke-21 di dunia.

Adapun sebelumnya, pada film pertama, Johnson-McGoldrick berkolaborasi dengan Will Beall dalam menuliskan naskahnya. "Aquaman" dibintangi oleh Jason Momoa sebagai karakter utama, bersama dengan Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman sebagai pemeran pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro