Memuka penonton Java Jazz, H.E.R bernjanji kembali lagi tahun mendatang/Bisnis-Reni Lestari
Entertainment

Setelah Pukau Penonton, H.E.R Janji Akan Kembali Lagi

Reni Lestari
Jumat, 1 Maret 2019 - 23:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - H.E.R menutup penampilannya di special show hari pertama Jakarta International BNI Java Jazz 2019 dengan single-nya "As I Am".

Pemilik nama asli Gabriella Wilson ini pun menjanjikan para penggemarnya yang memadati BNI Hall,  JIExpo, Kemayoran,  Jakarta Pusat,  untuk datang kembali di lain kesempatan.  

"I love you so much, Jakarta.  Terima kasih sudah bernyanyi bersama saya.  Tidak sabar rasanya untuk datang kembali ke sini lain kali, " kata H.E.R,  Jumat (1/3/2019). 

Penampilan di Jakarta kali ini adalah yang pertama.  Ada belasan lagu yang dinyanyikan H.E.R selama 1 jam 15 menit dan berhasil membius penonton dari atas panggung.  

Sebelum menutup penampilannya,  H.E.R juga menyanyikan salah satu lagunya berjudul "I am Not Okay", yang bercerita tentang kerapuhan dan rasa bersalah.  

"Kalian pasti memiliki seorang teman yang seperti itu,  yang terlihat selalu baik-baik saja,  padahal tidak.  Jika kalian bisa merasakannya,  mari bernyanyi bersama, " ujarnya.  

Selain I am Not Okay,  salah satu single andalannya,  Best part membuat penonton seisi hall bersenandung bersama. 

Malam ini, Gabriella alias H.E. R merasakan suasana panggung Jakarta untuk  kali pertama. 

Penyanyi 21 tahun itu tampil istimewa dengan setelan serba hitam, kaca mata hitam,  rambutnya yang bergelombang dibiarkan terurai, dengan anting hoops besar. Sepatu boots pink menyempurnakan penampilannya.  

H.E.R dikenal luas melalui lagu-lagunya yang menyampaikan cerita tentang kedekatan dengan penggemar.  Lagu-lagunya yang berjudul Focus, Changes,  Facts,  I'm Not OK menunjukkan intensitasnya dalam menyampaikan cerita tentang kerapuhan.

Hal itu diyakini menjadi hal yang membuat lagu-lagu Pemenang Grammy Awards 2019 itu relatable.

Di panggung special show esok,  akan ada penampilan Raveena.  Sedangkan di hari ketiga, panggung special show akan menghadirkan grup musik TOTO.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro