Pasangan muda kian minati konsep pernikahan ekslusif dan intim/Istimewa
Relationship

Pasangan Muda Kian Minati Konsep Pernikahan Ekslusif dan Intim

Dewi Andriani
Sabtu, 2 Maret 2019 - 02:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pernikahan menjadi momen istimewa yang paling dinanti oleh setiap pasangan. Namun belakangan, konsep pernikahan yang lebih ekslusif dan intimate kian diminati pasangan muda.

Beberapa lokasi pernikahan intimate bisa dipilih mulai dari restoran, taman, maupun hotel berbintang. Apalagi kini semakin banyak hotel yang mulai menawarkan paket pernikahan ekslusif dengan harga terjangkau, salah satunya The Amaroossa Hotel Bandung.

Direktur Sales and Marketing The Amaroossa Hotel Bandung, Agustin mengatakan bahwa pihaknya menyediakan paket hemat yang ekslusif untuk 100 orang dengan biaya sekitar Rp20 juta.

“Harga sudah termasuk menu pilihan buffet untuk 100 orang dari appetizer, main course , hingga desert yang semuanya disediakan oleh chef profesional kami dan timnya,” ujar Agustin dalam pernyataan resmi, diterima Bisnis, Jumat (1/3/2019).

Selain itu paket pernikahan ini sudah termasuk bridal, décor, venue foto prewedding juga fasilitas menginap di Executive Room untuk pengantin dengan flower décor dan complimentary cake.

Menariknya, dalam setiap paket pernikahan, hotel boutique bintang 4 ini memberikan hadiah berupa paket honeymoon untuk ulang tahun pernikahan pertama berupa voucher menginap di hotel beserta candle light dinner dan sarapan pagi untuk dua orang.

Selain itu, tersedi paket pernikahan untuk undangan 200 orang dengan biaya mulai dari Rp46 juta. Serta lokasi di function room dengan kapasitas tamu undangan hingga 500 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro